Sukses

MU Dapat Pesaing Berat dalam Perburuan Striker Juventus

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, sudah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United (MU). Kabar ini sudah berlangsung sejak akhir jendela musim panas, namun kesepakatan transfer gagal di menit-menit terakhir.

Media Inggris mengatakan bahwa MU tidak yakin Mandzukic adalah pemain yang tepat bagi mereka. Tapi, media di Italia justru melaporkan bahwa Mandzukic berpikir pendekatan itu datang terlambat, sehingga sedikit waktu untuk memikirkannya.

Juventus kemudian mengucilkan dia dan berusaha mengirim pemain asal Kroasia itu ke Qatar untuk memberikan kejelasan soal karier pemain berusia 33 tahun itu. Namun, sekarang muncul lagi kabar bahwa Mandzukic sudah positif akan pindah ke Old Trafford.

Bahkan, Mandzukic dilaporkan bisa bergerak sebelum jendela transfer Januari. Hal ini memungkinkan dia untuk memulai pelatihan dengan MU sehingga dia siap ketika periode pendaftaran dimulai.

2 dari 3 halaman

Terlalu Tinggi

Setan Merah kini disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang striker. Tapi, Juventus menginginkan pembelian senilai 12 juta euro untuk pemain mereka.

Tawaran ini dirasa cukup tinggi bagi MU. Apalagi, mengingat situasi Mandzukic di Turin sekarang.

3 dari 3 halaman

Taktik

Kabar terakhir Borussia Dortmund dalam beberapa jam terakhir juga ikut dalam perburuan Mandzukic. Namun, ini bisa menjadi taktik untuk menekan MU agar segera memberikan tawaran yang menurut Juve adalah biaya yang wajar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Ajax
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini di TVRI: Liverpool vs MU