Sukses

MU Dapat Pesaing Berat dalam Perburuan Striker Juventus

Mandzukic dilaporkan bisa bergerak ke MU sebelum jendela transfer Januari. Namun, Borussia Dortmund juga kini ikut dalam perburuan Mandzukic.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, sudah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United (MU). Kabar ini sudah berlangsung sejak akhir jendela musim panas, namun kesepakatan transfer gagal di menit-menit terakhir.

Media Inggris mengatakan bahwa MU tidak yakin Mandzukic adalah pemain yang tepat bagi mereka. Tapi, media di Italia justru melaporkan bahwa Mandzukic berpikir pendekatan itu datang terlambat, sehingga sedikit waktu untuk memikirkannya.

Juventus kemudian mengucilkan dia dan berusaha mengirim pemain asal Kroasia itu ke Qatar untuk memberikan kejelasan soal karier pemain berusia 33 tahun itu. Namun, sekarang muncul lagi kabar bahwa Mandzukic sudah positif akan pindah ke Old Trafford.

Bahkan, Mandzukic dilaporkan bisa bergerak sebelum jendela transfer Januari. Hal ini memungkinkan dia untuk memulai pelatihan dengan MU sehingga dia siap ketika periode pendaftaran dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Tinggi

Setan Merah kini disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang striker. Tapi, Juventus menginginkan pembelian senilai 12 juta euro untuk pemain mereka.

Tawaran ini dirasa cukup tinggi bagi MU. Apalagi, mengingat situasi Mandzukic di Turin sekarang.

3 dari 3 halaman

Taktik

Kabar terakhir Borussia Dortmund dalam beberapa jam terakhir juga ikut dalam perburuan Mandzukic. Namun, ini bisa menjadi taktik untuk menekan MU agar segera memberikan tawaran yang menurut Juve adalah biaya yang wajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.