Sukses

Patah Kaki, Andre Gomes Dapat Dukungan Manajer Everton

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton, Marco Silva menegaskan timnya mendukung penuh proses penyembuhan Andre Gomes. Silva menuturkan, cedera Gomes memukul semua pemain Everton.

"Momen yang sulit bagi kami. Andre akan mendapat dukungan yang dibutuhkannya. Saya 100 persen yakin, dia akan kembali dengan lebih kuat sebagai pemain dan laki-laki," ujarnya seperti dilansir Liverpool Echo.

Seperti diketahui, Andre Gomes menderita cedera parah dalam pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/11/2019) WIB di Goodison Park.

Pemain berusia 26 tahun i tu langsung dilarikan ke rumah sakit usai menerima tekel dari striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min. Diketahui, Andre Gomes menderita patah kaki akibat tekel tersebut.

Son sendiri kemudian langsung mendapat kartu merah. Pemain Korea Selatan (Korsel) itu juga merasa terpukul dengan tekel yang dilancarkannya.

Pertandingan Everton vs Spurs berakhir dengan kedudukan 1-1. Spurs unggul lebih dahulu lewat gol Dele Alli (63'), sebelum Everton menyamakan kedudukan berkat gol Cenk Tosun (90').

 

2 dari 3 halaman

Pemain Fantastis

Marco Silva menuturkan, cedera Gomes membuat para pemain Everton terkejut dan sedih. Ia pun memuji para pemainnya yang berhasil bangkit usai melihat cedera horor tersebut.

"Dia (Gomes, red) pemain fantastis dan profesional. Para pemain kami sedih, tetapi spirit yang kami tunjukkan adalah jawaban yang bagus," ujarnya.

Everton sedang berjuang keluar dari papan bawah klasemen Liga Inggris. The Toffees -julukan Everton- baru meraup 11 poin dari 11 laga.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nada Dering Everton Ganggu Konsentrasi Manajer Arsenal
Artikel Selanjutnya
3 Klub Liga Inggris Ini Siap Bajak James Rodriguez dari Real Madrid