Sukses

20 Klub Eropa Pantau Bintang Klub Austria, Salah Satunya MU

MU bersama klub top Eropa lainnya tengah mengawasi bintang Red Bull Salzburg Erling Braut Haland. Namun, ketua klub mengaku belum mendapat penawaran, termasuk dari MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Juventus bersaing untuk mendapatkan Erling Braut Haland. Kedua tim tertarik merekrut Haland usai muncul menjadi pemain yang menonjol di Liga Champions.

Bintang Red Bull Salzburg memimpin memimpin daftar top skor sementara dengan enam gol dalam tiga pertandingan. Karenanya, MU terutama, sangat ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Pemain internasional Norwegia ini memiliki 22 gol dan enam assist untuk namanya di kompetisi musim ini. Dan itu mengejutkan dan menarik perhatian dari klub-klub top di Eropa.

The Guardian melaporkan MU dan Juventus menuju ke antrian 20 klub yang memantau kemajuan pemain berusia 19 tahun di Salzburg.

Surat kabar Austria Kronen Zeitung telah menerima beberapa klaim dari sejumlah klub, termasuk dari MU. Klaim lain menyebut Haland dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor

Terkait dengan itu, Direktur Olah Raga Salzburg Christoph Freund memutuskan untuk menanggapi rumor ini.

"Begitu banyak omong kosong yang ditulis dalam beberapa minggu terakhir. Apa yang sudah saya baca membuat saya tertawa, "kata Freund.

3 dari 3 halaman

Akhir Musim

“Saya belum berbicara dengan klub mana pun sejauh ini. Saya juga bisa mengatakan saat ini tidak ada penawaran untuk musim dingin [transfer]. Langkah selanjutnya akan datang seperti, karena Erling tidak akan terhentikan. "

Media setempat menambahkan Salzburg tetap ingin mempertahankan Haland. Dan waktunya setidaknya sampai akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.