Sukses

Sudah Cetak 2 Gol, Kevin Van Kippersluis Bicara Soal Target Selanjutnya di Persib

Kevin mengaku tak sabar untuk melakoni pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang di Bandung, 6 November 2019. Dia pun mengungkapkan target di Persib.

Liputan6.com, Bandung Penyerang asal Belanda, Kevin van Kippersluis turut andil dalam kemenangan 2-0 yang diraih Persib Bandung atas Kalteng Putra FC dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019) kemarin. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Persib.

Gol yang dicetak Kevin tersebut memanfaatkan umpan Ardi Idrus pada menit 45+4. Baginya, gol ke gawang Kalteng Putra menjadi koleksi kedua bersama Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019. Gol pertama Kevin tercipta saat melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Persib.

"Ada perasaan luar biasa, ada assist yang bagus dari Ardi dan itu gol yang bagus juga. Tiga poin yang bagus, laga tandang yang bagus jadi kami tentu senang," kata Kevin ditemui setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Sabtu (2/11/2019).

Kevin juga mengaku tak sabar untuk melakoni pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) mendatang. Ini sekaligus menjadi laga kembalinya Persib ke Bandung setelah berkelana selama hampir dua bulan.

“Akhirnya, kami bisa kembali bermain di Bandung. Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah semakin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Meningkat

Performa Persib saat ini sedang meningkat. Hal itu bisa dilihat dari empat laga terakhir dengan hasil tiga kemenangan dan dua kali imbang. Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir gawang Maung Bandung tidak pernah kebobolan.

Bagi mantan pemain SC Cambuur itu, performa Persib yang sedang meningkat berdampak pada level permainannya. Sehingga ia berharap dapat meningkatkan kemampuannya di pertandingan selanjutnya.

"Jadi itu yang membuat saya jadi lebih percaya diri juga dan itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat. Sekarang saya sudah mencetak dua gol dan akan tetap menunjukan yang terbaik setiap pertandingan," tegas Kevin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.