Sukses

4 Bintang MU yang Kontraknya Akan Berakhir di Musim Ini

Manchester - Manchester United (MU) telah memperpanjang kontrak beberapa pemain pada musim ini. Sebab, pihak klub masih percaya penuh kepada mereka. 

Salah satu pemain yang mendapat perpanjangan kontrak dari MU adalah David De Gea. Sang kiper diikat perjanjian kerja baru hingga 2023 mendatang.

Kontrak De Gea yang sebelumnya habis pada akhir musim ini atau Juni 2020. Hal itu sempat membuat masa depannya dispekulasikan.

Pemain lainnya yang juga mendapat kontrak baru adalah Victor Lindelof. Dengan kontrak barunya itu, Lindelof akan bertahan di klub setidaknya sampai 2024.

Namun, ada beberapa pemain Setan Merah yang kontraknya habis pada akhir musim. Jika tidak mendapat kontrak baru, mereka bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma.

Berikut ini empat pemain MU yang kontraknya akan segera habis.

2 dari 5 halaman

Lee Grant

Grant bergabung dengan Manchester United pada tahun 2018. Ia ditebus dengan biaya yang mencapai 1,5 juta pound dari Stoke City.

Grant mendapat kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford. Ia menjadi kiper ketiga United dibawah David De Gea dan Sergio Romero.

Pemain berusia 36 tahun itu belum pernah dimainkan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Jika tidak mendapat kontrak baru, Grant akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim.

3 dari 5 halaman

Ashley Young

Young merupakan pemain paling senior di skuad Manchester United saat ini. Ia sudah berada di klub sejak tahun 2011.

Young saat ini berstatus sebagai kapten United. Ia sudah tampil dalam 10 pertandingan untuk Setan Merah pada musim ini.

Kebersamaan Young dengan Setan Merah mungkin saja akan segera berakhir. Sebab, kontraknya di Old Trafford akan habis pada akhir musim.

4 dari 5 halaman

Nemanja Matic

Matic datang ke Manchester United pada tahun 2017 dari Chelsea. Ia tiba di Old Trafford atas permintaan Jose Mourinho.

Belakangan ini, gelandang asal Serbia itu santer diberitakan ingin pergi. Sebab, ia tidak lagi menjadi pemain utama Setan Merah.

Kontrak Matic dengan United akan habis pada 30 Juni 2020. Klub peminat bisa mendapatkan Matic secara gratis pada musim depan.

5 dari 5 halaman

Eric Bailly

Bailly bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016 dari Villarreal. Ia langsung menjadi pilihan utama di lini belakang Setan Merah pada era Jose Mourinho.

Sayangnya, cedera mengganggu kariernya di Old Trafford. Hal itu pemain asal Pantai Gading tersebut jarang tampil di atas lapangan.

Bailly saat ini masih menjalani masa pemulihan pasca menjalani cedera lutut. Dengan riwayat cedera yang dimiliki Bailly, Setan Merah sepertinya tidak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 01/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Ajax
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini di TVRI: Liverpool vs MU