Sukses

Perbaiki Lini Belakang, AC Milan Incar Duo Juventus

AC Milan dapat menargetkan salah satu dari duo Juventus untuk memperbaiki lini belakang mereka. AC Milan sejauh ini selalu gagal menjaga clean sheet.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut satu dari dua bek tengah Juventus. Ini dilakukan jika kembalinya Mattia Caldara dari cedera tidak berjalan sesuai rencana.

Penampilan lini belakang AC Milan sejauh ini masih belum konsisten musim ini. Mereka gagal menjaga clean sheet dalam salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka dan kebobolan setidaknya dua gol di setiap laga.

Sebagian dari masalah ada di bek tengah, di mana Mateo Musacchio sejauh ini performanya masih mengecewakan. Sedangkan, Leo Duarte tampaknya juga belum meyakinkan, meskipun disarankan dia bisa pindah ke bek kanan.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kini harapan disematkan pada Mattia Caldara untuk segera kembali merumput usai mengalami cedera. Caldara dijadwalkan bisa pulih awal November ini.

Calciomercato.com, melaporkan bahwa AC Milan dapat menargetkan salah satu dari duo Juventus, Daniele Rugani atau Merih Demiral. Keduanya diharapkan bisa melapisi lini belakang mereka.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Bermain

Rossoneri kini terus dikaitkan dengan Rugani. Nilai transfer pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan menelan biaya 30 juta euro di jendela musim dingin.

Sementara itu, Milan masih mempertimbangkan kepindahan untuk Demiral. Pemain ini tengah berjuang untuk mendapatkan waktu pertandingan di bawah pelatih baru Juventus Maurizio Sarri.

3 dari 3 halaman

Takkan Hengkang

Pemain internasional Turki telah sangat terkait dengan Diavolo sejak musim panas lalu. Harga pembelian Demiral sekitar 40 juta euro pada bulan Januari nanti.

Namun, agen Demiral, Cenk Melik Yazici menepis kemungkinan kliennya pergi dari Juventus. Menurut Yazici, Demiral akan tetap di Turin pada musim 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.