Sukses

Terungkap, Model Seksi yang Pamer Payudara di Stadion Ternyata Punya Tujuan Mulia

Liputan6.com, Washington - Model sekaligus selebram Amerika Serikat, Julia Rose, kembali membuat heboh. Setelah mendapat sanksi karena berbuat cabul, perempuan seksi 25 tahun ini, lagi-lagi memamerkan payudaranya di ruang publik.

Seperti diketahui, Rose dan sesama model Lauren Summer tertangkap kamera mengangkat bagian atas mereka selama pertandingan World Series antara Washington Nationals dan Houston Astros pada akhir pekan. Rose dan kedua teman wanitanya itu memamerkan payudara mereka.

Tingkah cabul model seksi berambut panjang itu pun mendapat sanksi berupa larangan ke stadion seumur hidup dari Wakil Presiden Mayor League Baseball, David Thomas.

Kali ini, Rose kembali berpose di luar di Nationals Park, Washington DC, tempat di mana dia dilarang masuk ke stadion itu. Ia mengangkat bagian atas kaus memperlihatkan payudaranya.

Rose membagi foto di akun Instagram-nya. Tapi, dia mengedit dengan hati-hati menempatkan emoji bola basket untuk melindungi area sensitifnya, sambil mengiklankan majalahnya di kausnya.

Dengan bercanda dia menulis dalam keterangan: "Adakah yang mendapat tiket ke game enam? jk aku dilarang seumur hidup. ”

Dan, teman modelnya, Summer, juga mengunggah klip video ke Cerita Instagram-nya yang memperlihatkan dia berlari menuju gerbang tertutup di stadion. Dia menulis klip video itu: "Ketika mereka melarangmu dari Nationals Park."

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Kanker Payudara

Pasangan ini juga mengunggah salinan surat yang telah mereka kirimkan oleh Major League Baseball yang memberi tahu mereka bahwa mereka "dilarang tanpa batas".

Tapi, Rose mengatakan aksi itu dilakukan untuk mendorong orang mengunjungi majalah yang dia jalankan, "Shagmag" dan menyumbang untuk kanker payudara.

"Yang lebih penting, berlangganan @SHAGMAG_ karena hasilnya langsung ke wanita penderita kanker payudara untuk membayar tagihan medis mereka."

3 dari 3 halaman

Foto Topless

Rose memiliki tiga juta pengikut di Instagram. Secara teratur mengunggah foto-foto berpose telanjangnya, menutupi putingnya dengan tangannya atau dengan emoji yang diposisikan dengan cermat.

Dia sebelumnya telah berbagi rekaman topless saat mengemudi serta naik roller coaster tanpa atasan.