Sukses

Pamer Payudara di Stadion, Model Seksi Ini Kena Sanksi Seumur Hidup

Liputan6.com, Los Angeles - Model sekaligus selebram Amerika Serikat, Julia Rose membuat ulah di Nationals Park, Washington DC, Minggu (27/10/2019). Dia datang ke stadion itu untuk menyaksikan pertandingan bisbol antara Houston Astros melawan Washington Nationals.

Houston Astros dan Washington Nationals sedang tampil habis-habisan di pertandingan kelima World Series 2019. Laga itu berakhir imbang 2-2.

Saat pertandingan, Julia Rose, model yang tinggal di Los Angeles itu berbuat cabul. Dia mengajak dua temannya untuk menangkat baju yang dikenakan.

Julia Rose dan kedua teman wanitanya itu memamerkan payudara mereka. Aksi cabul mereka pun tertangkap kamera eagle-eyed. Diduga, Julia berniat mengalihkan perhatian pitcher Houston Astros dan mencoba mengeksos diri sendiri.

Tingkah cabul model seksi berambut panjang itu pun mendapat sanksi berupa larangan ke stadion seumur hidup dari Wakil Presiden Mayor League Baseball, David Thomas.

"Pada 27 Oktober 2019, Anda menghadiri World Series Game 5 di Nationals Park, Washington DC. Selama pertandingan, Anda melanggar kode etik penggemar dengan mengekspos diri sendiri untuk kegiatan bisnis," tulis surat yang ditandatangani David Thomas untuk Julia Rose, dikutip dari News.com.au.

"Anda juga tertangkap kamera membujuk orang lain untuk melakukan hal yang sama untuk promosi bisnis. Dengan ini, Anda dilarang hadir di semua stadion dan fasilitas Baseball Liga Utama, seumur hidup," lanjut David Thomas untuk model seksi berusia 25 tahun itu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Reaksi Julia Rose

Julia Rose sudah menerima surat dari David Thomas mengenai hukuman tersebut. Dia pun mengunggah sanksinya itu di Twitter pribadinya.

"Sial sekali," kicau Julia Rose yang memang gemar memperlihatkan payudaranya di media sosial, Instagram dan Twitter.

 

3 dari 5 halaman

Tulisan Majalah Digital

Dalam aksinya, Julia Rose dan kedua temannya itu menggunakan kaos dengan tulisan majalah digital: Shagmag. Dua teman yang terlibat, yakni Lauren Summer dan Kayla Lauren, juga mengenakan kaos yang sama.

Tiba-tiba, Julia mengangkat kausnya memamerkan payudaranya. Tak sampai di situ, Julia mengajak kedua temannya melakukan hal serupa.

 

4 dari 5 halaman

Malah Dihukum

Hal ini dia lakukan demi mengekspor dirinya dan mempromosikan Shagmag. Dia berharap mendapat perhatian dari kamera eagle-eyed sehingga tulisan Shagmag terpromosikan.

Namun, tingkahnya ini membuat dirinya dihukum, tidak boleh datang ke stadion manapun hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Ini tentunya sangat merugikan bagi dirinya sebagai selebgram.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Terkait Wags di Bawah Ini