Sukses

Georgina Rodriguez Ketahuan Tiru Busana Meghan Markle Tahun Lalu

Georgina Rodriguez meniru fashion yang pernah dipakai salah satu keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle, Duchess of Sussex.

Liputan6.com, Alba - Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, tampil semakin modis. Setiap busana yang dikenakannya selalu menjadi sorotan.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez mengunggah foto terbaru. Dia tampil fashionable dengan barang-barang bermerek.

"Betapa indahnya alam ini," katanya sebagai keterangan foto.

Di foto kedua, masih dalam unggahan yang sama, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sedang menikmati alam bebas di Alba, Italia, bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo bersama sahabat terdekat mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

Qué belleza de naturaleza ☘️🌿🌲🍄🍁🍂🌾🌷🌸 #love #happiness #friends #weekend

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Georgina Rodriguez dalam foto itu menggunakan topi serta sabuk dengan merek Louis Vuitton, kemudian menggunakan kaos blazer Max Mara, tas Prada dan baret hitam. Dia juga menggunakan sepatu bot kulit yang ditandatangani oleh Victoria Beckham, istri dari mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Fashion Meghan Markle

Seperti dikutip dari diezminutos.es, Gina meniru fashion yang pernah dipakai salah satu keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle, Duchess of Sussex. Ya, Gina menggunakan sepatu bot yang pernah dipakai oleh Meghan Markle.

Istri dari Pangeran Harry itu menggunakan sepatu bot kulit berwarna hitam saat Misa Natal tahun 2018. Meghan juga kerap menggunakan sepatu tersebut saat menemani Pangeran Harry.

Kendati mencontek fashion Meghan Markle, Georgina Rodriguez sudah menunjukkan hasratnya dalam dunia fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.