Sukses

Georgina Rodriguez Ungkap Cinta Pandangan Pertama, Harganya Rp 20 Juta

Georgina Rodriguez mengungkapkan cinta pada pandangan pertamanya selain Cristiano Ronaldo melalui media sosial.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali mengunggah foto seksi di Instagram pribadinya. Melalui media sosial itu, wanita berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan cinta pada pandangan pertamanya selain Ronaldo.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, mengunggah foto tampak belakang di dalam sebuah lift. Dalam foto tersebut, dia menggunakan gaun putih yang sangat pendek.

Wanita yang lahir di Buenos Aires, Argentina itu berpose sambil memegang cermin di dalam lift. Dia juga sedikit menegok ke arah kaca untuk memperlihatkan sedikit wajah cantiknya.

 
 
 
View this post on Instagram

🕊 #goodnight #peace #love @fashionnova

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Tentunya, dengan gaun yang ketat tersebut, lekuk tubuh Gina terlihat sangat seksi. Hingga artikel ini ditulis, foto itu hampir mendapat like sebanyak 2 juta.

Foto terbaru Georgina Rodriguez tersebut juga diberi like oleh pembawa acara ternama di Inggris, Piers Morgan. Gina juga memamerkan sepatu bot berwarna putih.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Pandangan Pertama

Di momen yang sama, tapi lewat Insta Story, Georgina Rodriguez juga mengunggah foto boot yang dikenakannya. Wanita yang tumbuh besar tersebut menuliskan: Amor à primeira vista, yang berarti cinta pada pandangan pertama.

Sepatu bot itu, seperti dikutip dari Atelevisao, memiliki harga yang mahal. Diketahui, sepatu yang disebut Gina sebagai cinta pandangan pertama seharga 1300 euro atau setara dengan Rp 20 juta.

Namun, sepatu itu bukan barang termahal yang dimiliki Gina. Dia pernah memamerkan koper bermerk Chanel seharga 4050 euro (Rp 63 juta).

 

3 dari 3 halaman

Harga Pakaian Gina

Beberapa waktu lalu, Gina sempat menggunakan busana karya desainer terkenal Italia, Alberta Ferretti saat berjalan di kota Milan. Seperti dikutip dari Holofote, baju yang dipakai Gina karya Alberta Ferretti dihargai hingga 1190 euro. Sedangkan celananya bisa dibeli dengan harga 750 euro.

Bila ditotal, pakaian yang dipakai Georgina Rodriguez saat berjalan-jalan di Milan mencapai 1.940 euro atau setara dengan Rp 31 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.