Sukses

Ini Rahasia yang Bikin Ronaldo Disebut Beruntung Mendapatkan Georgina Rodriguez

Ronaldo pernah menyebut berhubungan seks dengan kekasihnya berusia 25 tahun tersebut lebih fantastis ketimbang mencetak gol.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina pada 27 Januari 1994. Wanita yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo itu berzodiak Aquarius.

Dalam ramalan bintang, wanita berzodiak Aquarius sangat cekatan dan ulet. Wanita Aquarius seperti Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sangat jago dalam urusan seks.

Wanita Aqurius, dalam melakukan hubungan seks biasanya sangat lembut dan sabar. Mereka juga punya banyak eksperimen dalam berhubungan seks, tapi harus pasangannya yang memulai lebih dahulu.

Bila melihat faktanya dengan kehidupan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez, ramalan bintang itu terbukti benar. Ronaldo pernah menyebut berhubungan seks dengan kekasihnya berusia 25 tahun tersebut lebih fantastis ketimbang mencetak gol.

"(Mencetak gol) tidak, tidak (lebih fantastis) bila dibandingkan dengan Geo-ku (panggilan sayang Georgina Rodriguez)," kata Ronaldo dalam acara Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan.

Selain itu, Gina juga sering menggoda Ronaldo dengan menggunakan pakaian dalam super mini, lingerie, saat mereka bersama di kamar tidur.

"Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya," kata Georgina Rodriguez.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Curhat Terbaik

Selain jago dalam urusan ranjang, wanita aquarius seperti Gina juga tempat curhat terbaik. Wanita berusia 25 tahun tersebut juga sering memberikan nasihat yang bagus untuk Ronaldo.

"Seperti yang Anda tahu, Geo adalah bagian dari hidup saya. Dia begitu banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta pada dirinya," kata Ronaldo seperti dikutip SportFEAT.com.

Gina sebagai wanita aquarius juga memiliki tekad yang kuat. Hal itu sudah dibuktikannya saat sebelum menjadi kekasih seorang megabintang sepak bola seperti Ronaldo.

Wanita yang berpaspor Spanyol tersebut pernah merantau ke London, Inggris, menjadi seorang pengasuh, demi mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

 

3 dari 3 halaman

Wanita Mandiri

Gina sebagai penyandang zodiak aquarius juga terkenal sebagai wanita mandiri. Dia mengasuh keempat anak Ronaldo, meski tiga bukan lahir dari rahimnya, tanpa bantuan pengasuh. Gina mendefinisikan dirinya sebagai ibu yang bahagia. Dia sangat senang menjadi anak dari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United.

"Saya punya anak yang luar biasa dari seorang pria yang mencintai saya," ucap Georgina Rodriguez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.