Sukses

Solskjaer Puas Akhirnya MU Menang di Laga Tandang

MU menang 3-1 atas Norwich City di Carrow Road, Minggu (27/10/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-1 atas Norwich City di Carrow Road, Minggu (27/10/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Ini menjadi kemenangan tandang pertama di Liga Inggris sejak Februari lalu.

Sebelum menang melawan Norwich City, dalam pertandingan tandang sebelumnya, MU menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang. Namun, ini menjadi kemenangan tandang kedua MU secara beruntun. Sebelumnya, Setan Merah, sebutan MU, menang 1-0 di kandang Partizan.

"Ini menjadi dua kemenangan tandang dalam tiga hari, tidak buruk. Sudah terlalu lama, tentu saja, sangat senang bisa mengakhirinya," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kendati demikian, Solskjaer menyebut duel melawan Norwich City di Carrow Road terbilang sulit. Sebab, Manchester City pernah kalah 2-3 di kandang Norwich City, 14 September lalu.

"Ini merupakan tempat yang sulit untuk disinggahi. Namun, ketika Anda fokus dan terkonsentrasi, seperti yang kami lakukan, pasti bisa mengalahkan siapapun, meski jauh dari kandang," ujar manajer MU asal Norwegia tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Depan MU Meledak

Lebih lanjut, Solskjaer juga memuji lini serang Setan Merah, yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James. Dalam laga melawan Norwich, Rashford mencetak satu gol dan satu assist, James menyumbang satu assist, dan Martial membuat satu gol.

"Martial sudah delapan pekan absen. Untungnya, James dan Rashford bermain bagus dalam dua bulan terakhir saat Martial absen. Kini sudah banyak permainan menyerang yang kami dapatkan," ucapnya.

"Saya pikir, mereka akan meningkat dan meningkat. Kami sedang berusaha meningkatkan hubungan antara Martial dan Rashford," kata manajer berusia 46 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris melalui link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer