Sukses

Eksekutif Manchester United Kunjungi Arab Saudi?

Delegasi dari Manchester United dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Riyadh. Ed Woodward menegaskan bila keluarga Glazer tidak berniat menjual MU.

Liputan6.com, Manchester - Eksekutif Manchester United (MU) dilaporkan akan mengunjungi Arab Saudi. Kabarnya muncul ditengah minat putra mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman berniat membeli Setan Merah.

Keluarga Glazer, saat ini masih menjadi pemegang saham mayoritas di Old Trafford sejak 2005. Namun, mereka kerap mendapat kritikan atas penanganan mereka terhadap Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir muncul laporan bahwa Bin Salman mengajukan proposal sebesar 4 miliar pound untuk membeli klub dari keluarga Amerika tersebut.

Menurut The Sun, delegasi dari MU akan melakukan perjalanan ke Riyadh. Beberapa waktu lalu kabar ini juga sempat muncul, namun menurut sebuah sumber, eksekutif MU hanya mengadakan pertemuan dengan Dana Investasi Publik dari negara itu.

Terlepas dari laporan tersebut, keluarga pemilik Manchester United, yang menjaga lingkarannya sangat ketat, telah mengindikasikan bahwa mereka tidak tertarik untuk menjual klub.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berniat Jual

Kepala eksekutif Ed Woodward mengungkapkan dalam sebuah wawancara awal bulan ini bahwa tidak ada harga yang diminta untuk membeli klub dan bahwa tidak ada pendekatan dari Saudi.

Ed Woodward menegaskan bila keluarga Glazer tidak berniat menjual Setan Merah. Keluarga Glazers masih punya rencana jangka panjang untuk MU.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Pembicaraan

"Sehubungan dengan penawaran atau permintaan harga, pemahaman saya adalah bahwa belum ada diskusi mengenai harga untuk klub atau semacamnya. Setiap percakapan yang kami lakukan didasarkan pada jangka panjang," terang Woodward kepada United We Stand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.