Sukses

Hasil Serie A: Diimbangi Parma, Inter Milan Gagal Salip Juventus

Inter Milan gagal meraih poin penuh usai diimbangi Parma yang tampil mengejutkan dan bahkan hampir membuat I Nerazuri kalah.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan harus puas hanya mengoleksi satu poin usai diimbangi Parma 2-2 di lanjutan serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10/2019). Gol Romelu Lukaku menjadi penyelamat Inter Milan dari kekalahan.

Sebelumnya Inter Milan sempat unggul lewat Antonio Candrea. Namun dua gol Parma yang dicetak Karamoh dan Gervinho ubah keadaan. Skor imbang ini membuat Inter Milan gagal salip Juventus di klasemen serie A.

Duel Inter Milan melawan Parma belangsung cepat di awal. Parma sudah membahayakan lewat Karamoh, tapi sundulannya hasil umpan Kucka masih melebar di menit ke-8.

Parma kembali mengancam usai manfaatkan kesalahan Martinez di menit ke-10. Untung saja bola tembakan Bermaku masih bisa ditepis Handanovic.

Inter Milan akhirnya unggul terlebih dahulu lewat Antonio Candreva di menit ke-23. Gol terjadi usai sapuan Dermaku malah jatuh ke kaki Candreva yang membuat skor berubah jadi 1-0.

Tapi keunggulan ini tak bertahan lawan karena Parma samakan skor lewat Karamoh. Dia manfaatkan kesalahan Skriniar yang salah umpan sehingga membuat skor 1-1 di menit ke-26.

Parma menggila setelah gol ini. Gervinho menambah keunggulan tim tamu menjadi 2-1 di menit ke-30. Lagi, gol ini terjadi karena kesalahan pertahanan Inter Milan.

Dua gol Parma ini kejutkan Inter Milan. Mereka berusaha kembali di menit ke-43 lewat Candreva. Namun umpannya kepada Martinez gagal berbuah gol karena sundulan sang striker melebar.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 2-1 untuk Parma atas Inter Milan bertahan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Dua

Inter Milan berhasil samakan skor 2-2 lewat Romelu Lukaku di menit ke-51. Dia manfaatkan umpan tarik dari Candreva.

Pada menit ke-57, Brozovic mencoba buka peluang ke Lautarao Martinez. Namun tendangan lemahnya bisa diblok Dermaku.

Candreva mencoba tambah gol di menit k-76. Tapi tembakannya dari sisi kiri masih jauh dari akurasi.

Dia kembali membuat peluang di menit ke-89. Namun tembakan Candreva yang mengenai pemain Parma melebar.

Hingga pertandingan berakhir, Inter Milan masih gagal menambah gol sehingga skor 2-2 tetap bertahan.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Milan Skriniar, Diego Godin/De Vrij (66), Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini/Politano (84), Brozovic, Nicolo Barella, Biraghi; Lukaku, Martinez/Esposito (73)

Parma (4-3-3): Luigi Seppi; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Kastriot Dermaku, Riccardo Gagliolo/Pezzella (66); Juraj Kucka, Matteo Scozzarella, Hernani; Dejan Kulusevski, Yann Karamoh/Sprocati (71), Gervinho/Barilla (84)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.