Sukses

Chelsea Kehilangan 5 Pilar Kala Sambangi Markas Burnley

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tanpa lima pemain andalannya ketika melawan Burnley dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris musim ini.

Burnley - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak bisa menurunkan lima pemain andalannya saat mengadapi Burnley pada laga pekan ke-10 Premier League. Hal itu membuat Lampard merasa khawatir dengan performa The Blues.

Chelsea kehilangan lima pemain karena cedera. Pemain yang dimaksud adalah Ruben Loftus-Cheek, N'Golo Kante, Ross Barkley, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger.

"Saya memerlukan Kante pada laga nanti, namun ia tidak bisa tampil. Saya sangat berharap ia bisa pulih sebelum laga," ujar Lampard.

"Rudiger mengalami cedera yang parah. Namun, saya yakin ia akan segera kembali."

"Christensen dan Barkley juga tidak berada dalam kondisi yang bagus. Jadi mereka tak bisa bermain pada laga nanti."

"Burnley adalah lawan yang berat. Mereka bermain sangat intens. Kami akan menghadapi masalah besar pada laga nanti," ungkap Lampard.

Chelsea menempati posisi empat besar setelah mencatatkan hasil positif pada enam laga terakhirnya. Hal itu membuat Chelsea wajib meraih positif untuk menjaga peluangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Semakin Matang

Hukuman embargo transfer yang dijalani Chelsea memberikan efek positi bagi klub tersebut. Di tangan Frank Lampard, Chelsea tampil kompetitif di Premier League dengan para pemain mudanya.

Padahal, Chelsea sempat dikenal sebagai pemain yang gemar mengirimkan pemain dengan status pinjaman. Hal itu membuktikan kalau Chelsea memiliki akademi sepak bola yang bagus.

Manajemen Chelsea diharapkan dapat menjaga kondisi tersebut ketika hukuman embargo sudah selesai dijalani. Kondisi tersebut diprediksi akan membuat Chelsea memiliki skuat yang matang.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Aning Jati, published 26/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.