Sukses

Real Madrid Masih Bungkam soal Misteri Cedera Gareth Bale, Ada Apa?

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menolak untuk merilis laporan tentang cedera terbaru bintang mereka asal Wales, Gareth Bale. Pertanyaan bermunculan soal misteri cedera Bale.

Bale dikabarkan mengalami cedera di laga internasional kala Wales berhadapan dengan Kroasia. Seperti dilansir El Chiringuito, ternyata Bale sendiri yang merahasiakannya.

Rincian cedera Bale belum dirilis hingga jeda internasional berakhir. Misteri cedera Bale belum terjawab, padahal Bales sudah absen di laga Real Madrid kontra Real Mallorca dan Galatasaray.

Bale konon bersikeras bahwa cedera itu harus dirahasiakan. Kondisi mantan pemain Tottenham Hotspur itu sekarang sudah pulih.

Dia diklaim dapat diturunkan ketika Real Madrid menjamu Leganes akhir pekan depan tepatnya 31 Oktober 2019. Dan tentu saja Bale juga bisa dimainkan ketika melawan Real Betis di pekan selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Situasi ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Bale kembali berseteru dengan Zidane. Sebelumnya, hubungan Zidane dan Bale tidak baik selama musim panas, sebelum akhirnya berdamai.

Namun, kabar tak sedap kembali timbul karena Bale tak masuk skuat Real Madrid untuk menjamu Club Brugge di Liga Champions. Kartu merah yang diperoleh Bale saat melawan Villarreal pada awal September 2019 konon menjadi penyebabnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid

Sekarang Real Madrid menduduki posisi kedua di klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020. Toni Kroos dan kawan-kawan mendulang 18 poin dari sembilan pertandingan. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Khusus dari Khabib Nurmagomedov
Artikel Selanjutnya
Real Madrid vs Valencia: Zidane Mengandalkan Gareth Bale