Sukses

Prediksi Susunan Pemain Manchester City Vs Aston Villa

Manchester City akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City agar tak semakin tertinggal dari Liverpool.

Ya, laju Manchester City di awal musim ini sedikit tersendat oleh dua kekalahan tak terduga atas Wolverhampton Wanderers (0-2), dan Norwich City (2-3). Akibatnya, mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Pasukan Pep Guardiola saat ini berada di peringkat ketiga dengan 19 poin. Man City baru saja digusur dari posisi runner up oleh Leicester City yang menang telak 9-0 atas Southampton.

Guardiola sendiri tampaknya akan tetap mengandalkan Raheem Sterling dan Sergio Aguero di lini depan. Pasalnya, Sterling itu baru saja mencetak hattrick saat Man City menang 5-1 atas Atalanta di Liga Champions.

Aguero juga memborong dua gol di laga tersebut. Untuk menemani keduanya di lini depan Manchester City, Guardiola bakal memasang Kevin De Bruyne.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Skuat Terbaik

Di sisi lain, Aston Villa datang ke Etihad Stadium dengan kepercayaan diri. Sudah empat laga, pasukan Dean Smith tak kalah (3 menang, 1 imbang).

Oleh karena itu, Smith diprediksi tak akan mengubah komposisi pemainnya. Meskipun, Villa jelas bukan unggulan di laga ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Aston Villa

Manchester City: Ederson; Benjamin Mendy, Fernandinho, Rodri Hernandez, Kyle Walker; Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Riyad Mahrez.

Aston Villa: Tom Heaton; Bjorn Engels, Frederic Guilbert, Tyron Mings, Matt Targett; Conor Hourihane, Jack Grealish, John McGinn; Marvelous Nakamba, Anwar El Ghazi, Wesley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.