Sukses

Chelsea Incar Gelandang Lazio?

Liputan6.com, London - Chelsea kabarnya ingin memperkuat lini tengahnya. Demi rencana ini, The Blues dirumorkan tengah mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Musim ini, Chelsea menunjukkan performa yang apik di bawah kepemimpinan Frank Lampard. Legenda Chelsea itu berhasil membuat tim asal London Barat tersebut meraih sejumlah hasil positif di ajang Premier League dan Liga Champions.

Namun Lampard sendiri dikabarkan masih belum puas dengan kualitas timnya. Ia menilai ada beberapa aspek yang bisa dikembangkan salah satunya adalah performa lini tengah mereka.

Dilansir Tuttomercatoweb, Chelsea ingin mendatangkan gelandang baru ke London Barat. Mereka disebut ingin merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard cukup tertarik untuk membawa Milinkovic-Savic ke Stamford Bridge.

Sang gelandang memang selama tiga musim terakhir memiliki reputasi yang bagus di Italia. Ia selalu menjadi sosok andalan di lini tengah Lazio.

Lampard merasa sang gelandang bakal cocok dalam skema permainannya sehingga ia tertarik memboyong pemain 24 tahun tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Mulai Amati

Laporan itu juga membeberkan bahwa Chelsea sudah mulai bergerak untuk mengakuisis Milinkovic-Savic.

Dini hari tadi, salah satu pemandu bakat Chelsea terlihat ada di Glasgow. Ia menonton pertandingan antara Glasgow Celtic melawan Lazio di ajang Liga Europa.

Sang pemandu bakat diyakini berada di sana untuk mengamati Milinkovic-Savic sehingga ada niatan yang serius dari Chelsea untuk merekrut sang gelandang.

Lazio sendiri diberitakan tidak keberatan untuk menjual Sergej Milinkovic-Savid ke klub manapun.

Namun mereka hanya mau melepaskannya di angka 100 juta Euro saja, tidak kurang.

Sumber asli: Tuttomercatoweb

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 25/10/2019)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Lazio
  • Bursa Transfer
  • Bola.net
Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia
Loading