Sukses

Presiden Napoli Ingin Boyong Ibrahimovic Januari Nanti?

Napoli sedang mempelajari situasi untuk membawa Zlatan Ibrahimovic pada Januari mendatang. Ibrahimovic sebelumnya pernah membela Juventus, Inter dan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Napoli dilaporkan telah mengajukan tawaran kepada Zlatan Ibrahimovic. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, mengkonfirmasi kemarin bahwa dia ingin menandatangani Ibrahimovic pada Januari mendatang.

Striker LA Galaxy itu, dikabarkan menuntut 5 juta euro selama 18 bulan pada Napoli. Bahkan, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemain 38 tahun itu, menginginkan kontrak yang membawanya hingga musim panas 2021, senilai total 5 juta euro.

Media itu menambahkan Partenopei sedang mempelajari situasinya, tetapi mereka hanya siap untuk menawar 1,5 juta euro hingga akhir musim. Napoli menambahkan opsi perpanjangan sebesar 3 juta euro.

Mengingat situasi itu, tawaran bonus dan hak siar dapat memainkan peran kunci agar pemain asal Swedia itu bisa datang ke markas Napoli, San Paolo.

Mantan penyerang andalan Juventus, Inter dan AC Milan itu akan menjadi pemain bebas pada bulan Desember nanti. Saat itu kontraknya dengan Galaxy berakhir. Situasi inilah yang akan dimanfaatkan Napoli.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Serie A

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic menyatakan dirinya tak menutup peluang untuk kembali ke Serie A. Ibrahimovic tergoda memperkuat salah satu di antara Napoli, Inter Milan dan Bologna.

Ibrahimovic mengatakan kalau Serie A masih menjadi kompetisi paling sulit di dunia, khususnya untuk para striker. Karena itu, ia bersedia kembali ke Serie A jika mendapat kesempatan.

3 dari 3 halaman

Peluang Inter Milan

Inter Milan juga disebut sebagai klub yang berpeluang mendatangkan Ibrahimovic. Walaupun pernah disebut sebagai pengkhianat klub tersebut, Ibrahimovic mengaku tertarik bekerja dengan Antonio Conte.

"Saya tidak mengenal Antonio Conte secara personal. Namun, saya dengar ia adalah pelatih yang mengerahkan kemampuan hingga 500 persen."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.