Sukses

Zlatan Ibrahimovic Tergoda Kembali ke Serie A

Los Angeles- Zlatan Ibrahimovic tak menutup peluang untuk kembali ke Serie A. Zlatan Ibrahimovic tergoda memperkuat salah satu di antara Napoli, Inter Milan dan Bologna.

Ibrahimovic mengatakan kalau Serie A masih menjadi kompetisi paling sulit di dunia, khususnya untuk para striker. Karena itu, ia bersedia kembali ke Serie A jika mendapat kesempatan.

"Saya melihat dokumentasi Diego Maradona di Napoli. Melihatnya bermain di kota tersebut sangatlah luar biasa, saya tertarik untuk melakukan hal yang sama dengan Maradona," ujar Ibrahimovic.

"Saya tak mangatakan akan bergabung dengan Napoli. Ada berbagai aspek yang harus diperhitungkan. Namun, saya tertarik untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti," ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan juga disebut sebagai klub yang berpeluang mendatangkan Ibrahimovic. Walaupun pernah disebut sebagai pengkhianat klub tersebut, Ibrahimovic mengaku tertarik bekerja dengan Antonio Conte.

"Saya tidak mengenal Antonio Conte secara personal. Namun, saya dengar ia adalah pelatih yang mengerahkan kemampuan hingga 500 persen."

"Kalau begitu kami sangat cocok. Kami sama-sama memiliki prinsip kalau keberhasilan memerlukan pengorbanan," ungkap Ibrahimovic.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih membela LA Galaxy. Ia berhasil mencuri perhatian di MLS.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Siap Bela Bologna

Selain dua klub tersebut, Zlatan Ibrahimovic juga mengaku bersedia bermain untuk Bologna. Hal itu dikarenakan ia memiliki hubungan yang dekat dengan Sinisa Mihajlovic.

"Mihajlovic adalah teman saya. Jika saya memilih untuk bermain di Bologna, itu karena faktor Mihajlovic."

"Jika saya ingin kembali ke Italia, saya akan mengontaknya. Saya yakin bisa mencetak 20 gol di Serie A," ungkap Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/Editor Aning Jati, Published 20/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Catatan Menarik Zlatan Ibrahimovic Selama Bela LA Galaxy
Artikel Selanjutnya
AC Milan Siap Jual 3 Pemain untuk Bisa Dapatkan Ibrahimovic