Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 PSS Sleman vs Persija di Vidio.com

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman mengusung misi balas dendam saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019). Kekalahan pada pertemuan sebelumnya jadi cambuk Elang Jawa untuk balik menerkam Macan Kemayoran.

Bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (3/7/2019), PSS Sleman dipaksa menelan pil pahit kalah tipis 0-1 dari Persija. Gol tunggal Persija dicetak oleh Marco Simic.

PSS tidak ingin kembali menelan hasil yang sama saat bersua Persija di Maguwoharjo. Apalagi dalam duel nanti, Elang Jawa bakal didukung langsung ribuan pendukungnya. 

Selain itu, PSS Sleman juga tengah dalam kondisi on fire. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan dalam tren positif, setelah dalam laga terakhir menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 1-0. 

Meski demikian, Persija tentu bukan lawan yang mudah bagi PSS. Meski berada di papan tengah, tim ibu kota tersebut tidak layak untuk dipandang sebelah mata. Apalagi dalam duel nanti, PSS juga akan kehilangan Jefri Kurniawan karena akumulasi kartu kuning. Sementara pemain lainnya, Alfonso De La Cruz, masih dalam pantauan setelah mengalami cedera. 

Laga ini dapat disaksikan di Indosiar dan juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Line Up

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Haris Tuharea (tengah); Antoni Putro Nugroho, Yevhen Bokhasvili (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa (kiper); Alexandre Xandao, Fachrudin Aryanto, Rezaldi Hehanusa (belakang); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramadani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute (tengah); Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.