Sukses

Paulo Dybala Cetak Brace, Fans MU Meratap dan Menangis

Dybala memang sebelumnya akan dijual Juventus ke MU sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Turin - Manchester United (MU) pernah berhasrat ingin mendapatkan tanda tanda Paulo Dybala. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut Dybala untuk menambah amunisi di lini serang.

Dybala memang sebelumnya akan dijual Juventus ke MU sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Romelu Lukaku. Namun, seperti dilansir The Times, keinginan MU menggaet pemain asal Argentina itu, tak menjadi kenyataan. MU tidak mampu memenuhi permintaan gaji penyerang berusia 25 tahun tersebut yang terlalu tinggi.

Kenyatannya ada beberapa manfaat dari kegagalan itu. Dan, Dybala pun tidak tampak putus asa tak jadi pindah ke MU. Tim Setan Merah akhirnya menjual Lukaku ke Inter Milan dan tidak menandatangani siapa pun untuk menggantikannya.

Di sisi lain, Dybala sudah kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama Juventus. Saat Juventus mengalahkan tamunya, Lokomotiv Moscow, 2-1 pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, Dybala jadi pahlawan Bianconeri setelah mencetak dua gol.

Dybala dalam pertandingan itu seolah menunjukkan lagi kepiawaiannya. Juventus pun pasti sangat lega sekarang mereka berhasil mempertahankan Dybala dan tak jadi melepas ke MU.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Aksi Dybala saat Cetak Gol ke Gawang Lokomotiv

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Penting

Tadi malam Dybala terbukti menjadi pengubah permainan saat dia menginspirasi Juventus untuk mencatat kemenangan atas Lokomotiv Moscow di Liga Champions. Dybala membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi skuat asuhan Maurizio Sarri.

Selama beberapa minggu terakhir, pemain berusia 25 tahun ini telah mulai bermain secara teratur, tampil dalam lima pertandingan terakhir Juventus.

3 dari 5 halaman

Menyesal

Kehebatan Dybala mencetak dua gol rupanya mendapat perhatian dari fans MU. Mereka meratapi kesempatan yang hilang untuk mengontrak pemain Argentina, dan mengutuk kepala eksekutif MU, Ed Woodward.

Bahkan dalam tulisannnya di media sosial, salah seorang fans mengaku menangis. "Dybala lagi!....Saya menangis dan saya adalah penggemar MU"

 

4 dari 5 halaman

Masalah Harga

Dybala memang sempat jadi incaran MU pada awal musim ini. Tepatnya saat ada gosip yang menyebut pemain asal Argentina ini ingin hengkang dari Juventus.

Manajemen MU pun langsung bereaksi ketika itu. Namun, sayang tidak ada kecocokan terkait harga transfernya. Selain itu, permintaan gaji yang dilayangkan kubu Dybala pun dinilai terlalu tinggi oleh manajemen MU.

Maka itu, negosiasi kedua kubu pun tidak berlanjut.

 

5 dari 5 halaman

Penyesalan Belakangan

MU sejauh ini hanya mencetak sembilan gol di Liga Premier musim ini. Penampilan Dybala lawan Lokomotiv menunjukkan bahwa mereka telah melewatkan kesempatan berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala