Sukses

Juara Denmark Open 2019, Praveen Jordan Menyanyikan Lagu Didi Kempot

Odense - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Otavianti menjadi kampiun Denmark Open 2019 di Odense, Minggu (20/10/2019). Itu merupakan gelar pertama sejak mereka dipasangkan pada pertengahan tahun lalu.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti naik podium tertinggi setelah mengalahkan pasangan Tiongkok peringkat dua dunia, Wang Yi Lyu/ Huang Dong Ping, di final. Pertandingan tersebut berjalan sengit hingga tiga gim.

Selepas pertandingan Praveen Jordan kedapatan bertingkah kocak di kamar hotelnya. Sang pemain meluapkan kegembiraaan dengan menyanyikan lagu Didi Kempot yang berjudul "Kebacut Tresno". 

Didi Kempot merupakan penyanyi yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia lewat lagu-lagu yang menguras kepedihan hati. Ia sampai mendapat julukan The Godfather of Broken Heart.

Aksi Praveen Jordan ini diambil oleh Tantowi Ahmad yang kemudian diunggah oleh akun fanbase @sobadminton. Tak lupa ada pesan yang tertulis dengan nada guyonan saat menonton konser yakni "goyang mangggg".

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Raihan Istimewa

Aksi Praveen Jordan di kamar hotel dengan menyanyikan lagu The Godfather of Broken Heart seperti menjadi ungkapan kegembiraan setelah menjuarai Denmark Terbuka 2019.

Pada kejuaraan Praveen/Melati berhasil mengalahkan dua ganda terbaik dunia dari China yakni, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Kedua pasangan itu masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua dunia. 

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong disingkirkan Praveen/Melati pada babak perempat final, Jumat (18/10/2019). Sementara Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping berhasil ditumbangkan saat partai final.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 22/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Fernando Torres, Ini 5 Pemain Top yang Kembali ke Klub Masa Kecilnya
Artikel Selanjutnya
Fans Arsenal Marah Aubameyang Kabur ke Toilet Saat Pertandingan