Sukses

Perkuat 3 Lini, AC Milan Siap Jor-joran di Jendela Transfer Januari

Liputan6.com, Milan - AC Milan siap menghabiskan lagi dana besar di jendela transfer Januari nanti. Rossoneri akan membeli pemain baru untuk memperkuat tiga lini utama.

AC Milan telah mengalami awal yang bergejolak di awal musim ini. Pemilik klub Elliott Management sudah menyediakan anggaran untuk enam pemain yang akan datang.

Sebelumnya, AC Milan sudah menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih kepala. Tapi ia hanya bertahan selama 111 hari, dan digantikan Stefano Pioli minggu lalu.

AC Milan saat ini berada di urutan 12 klasemen sementara Serie A dengan hanya 10 poin yang dikumpulkan dari 10 pertandingan. Karenanya, seperti dilansir Calciomercato.com kepemimpinan klub sadar bahwa ada posisi tertentu yang membutuhkan investasi.

Meski demikian laporan lain mengklaim bahwa tidak akan ada pengeluaran gila dari Elliott pada bulan Januari karena alasan anggaran. Namun, petinggi AC Milan Paolo Maldini dan Zvonomir Boban ingin membawa bek kanan baru, gelandang dan pemain sayap berkualitas.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Serge Aurier dari Tottenham, Djibril Sidibe dari Everton dan Mehmet Zeki Celik dari Lille adalah tiga nama yang dipertimbangkan untuk menggantikan Andrea Conti.

AC Milan dikabarkan bakal membiarkan Andrea Conti pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Dengan harapan, pemain berusia 25 tahun itu kembali mengembalikan performa terbaiknya setelah serangkaian cedera.

3 dari 3 halaman

Target Tim

Sebelumnya, Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara, menegaskan target finis empat besar bagi Rossoneri adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.Massara menjelaskan, target timnya tak berubah meski sudah ganti pelatih. Ia juga optimistis AC Milan bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ada jalan yang sangat panjang di depan dan ambisi kami adalah untuk bersaing mendapatkan tempat di Liga Champions," Massara menambahkan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Kendala Ini Harus Diatasi AC Milan Jika Ingin Dapatkan Gelandang Barcelona
Artikel Selanjutnya
Ambisi Duo Milan dan Nilai Historis San Siro yang Terancam Luntur