Sukses

Juventus Vs Lokomotiv Moskva: Mengawal Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Utama

Liputan6.com, Turin - Liga Champions matchday ketiga fase grup akan mempertandingkan salah satunya laga Juventus vs Lokomotiv Moskva, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB di Allianz Stadium. Pelatih Lokomotiv Moskva, Yuri Semin menuturkan, prioritasnya di laga itu bukan mengawal pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Belum ada yang sanggup menghentikan Ronaldo, tetapi kami harus fokus menghentikan semua pemain Juventus, bukan hanya satu. Hanya menghentikan Ronaldo adalah sebuah kesalahan karena Juventus punya pemain hebat di setiap posisi," kata Semin seperti dilansir situs resmi UEFA.

Juventus masih memuncaki klasemen grup D Liga Champions berkat sekali menang dan sekali imbang di dua laga awal. Di grup ini, pesaing utama Juventus adalah wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Menghadapi Lokomotiv Moskva, Ronaldo pastinya akan tetap menjadi andalan Juventus. Apalagi, ia juga baru mencatatkan sejarah dengan membuat 700 gol sepanjang karier.

Sadar timnya dalam posisi underdog, Semin pun telah melakukan persiapan matang. Pelatih berusia 72 tahun itu mengaku telah memata-matai Juventus sebelum laga ini.

"Dua hari lalu kami datang untuk menonton Juventus. Mereka tampil bagus dan kami mendapatkan informasi berguna dari hal itu," kata Semin.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Favorit Juara

Lebih lanjut, Semin juga mengakui Juventus merupakan salah satu favorit juara Liga Champions musim ini. Selain faktor komposisi pemain, kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih juga menambah keyakinan Semin.

"Juventus pastinya salah satu favorit juara Liga Champions karena mereka punya beberapa pemain terkuat di dunai. Di bawah Sarri, Juventus sering bermain menyerang dan bertahan dengan cepat," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Selasa 22 Oktober 2019

23.55 WIB, Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen (SCTV)

Rabu 23 Oktober 2019

02.00 WIB, Galatasaray vs Real Madrid (SCTV)

23.55 WIB, Ajax Amsterdam vs Chelsea (SCTV)

Kamis 24 Oktober 2019

02.00 WIB, Slavia Praha vs Barcelona (SCTV)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Ogah Jadi Korban Adu Domba Media Italia
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Buka Suara soal Keputusan Maurizio Sarri yang Menggantinya