Sukses

Liverpool Diminta Lupakan Target Samai Invicibles Arsenal di Liga Inggris

Liputan6.com, Liverpool - Jason McAteer menyebut Liverpool bakal menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini. Itu sebabnya eks pemain The Reds itu meminta Jurgen Klopp bijak merotasi skuat.

Jordan Henderson dkk. memang belum merasakan kekalahan pada 9 pertandingan Premier League sejauh ini. Mereka duduk nyaman di puncak klasemen dengan 25 poin, hasil dari 8 kemenangan dan 1 seri.

Laju apik ini menyulut pendapat liar bahwa Liverpool bisa saja menutup musim sebagai tim Invincibles berikutnya, seperti Arsenal beberapa tahun lalu. tapi, McAteer langsung membantah kemungkinan tersebut.

Status tidak terkalahkan mungkin menarik dan menggiurkan, tapi McAteer tidak mau pemain-pemain Liverpool gagal fokus karena terus memikirkan gagasan tersebut. Liga sedang memasuki jadwal padat dan penting, Liverpool tidak boleh lengah.

"Saya tidak akan memperhatikan itu [tidak terkalahkan]. Ada begitu banyak pertandingan yang harus dilalui dan musim baru berjalan sebentar," ujar McAteer kepada Express.

"Pertanyaan terbesarnya adalah apakah Liverpool bisa melaju sampai garis finis dan menjadi juara? Mereka harus menghadapi sekitar 15 pertandingan pada bulan November dan Desember, serta harus terbang ke Qatar untuk Piala Dunia Antarklub."

"Skuat mereka baru mulai stabil saat ini dan mereka berada di satu titik, titik di mana Klopp harus merotasi skuat secara reguler dan benar-benar memanfaatkan pemain pengganti," imbuh McAteer.

"Ada beberapa pemain kunci pada tim Liverpool ini. Mereka punya sejumlah striker nomor 9 yang hebat dan Roberto Firmino membuat tim ini jadi lebih tebal."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Sabtu (19/10/2019)

Everton 2 -0 West Ham United

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Burnley

Wolverhampton 1 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City

Minggu (20/10/2019)

Manchester United 1 - 1 Liverpool

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Richard Andreas published 21/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap Sosok di Balik Keputusan Klopp Pilih Liverpool Ketimbang MU
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mulai Tinggalkan Manchester City