Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Belum Tergoyahkan

Sementara posisi kedua klasemen Liga Inggris dikuasai oleh Manchester City. The Citizens berselisih enam poin dengan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih berkuasa di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 25 poin dari sembilan laga.

Hebatnya The Reds belum terkalahkan sejauh ini. Mereka meraih delapan kemenangan dan hanya sekali imbang melawan MU tadi malam.

Sementara posisi kedua klasemen Liga Inggris dikuasai oleh Manchester City. The Citizens berselisih enam poin dengan Liverpool.

Persaingan sengit terjadi posisi ketiga hingga kelima. Leicester dan Chelsea mengoleksi 17 poin, sementara Arsenal 15 poin.

Namun Arsenal bisa menyalip keduanya jika menang atas Sheffield United dinihari WIB nanti. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Sabtu (19/10/2019)

Everton 2 -0 West Ham United

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Burnley

Wolverhampton 1 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City

Minggu (20/10/2019)

Manchester United 1 - 1 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.