Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Vs Liverpool Berbagi Poin

Liputan6.com, Manchester - Pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris menyisakan cerita seru dari pertemuan Manchester United (MU) kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (21/10/2019) malam WIB. Kedua tim harus berbagi poin usai imbang 1-1.

Marcus Rashford membawa MU unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-36 yang diwarnai kontroversi video assistant referee (VAR). Liverpool kemudian menyamakan kedudukan melalui Adam Lallana pada menit ke-85.

Meski imbang, hasil itu tidak menggoyahkan Liverpool dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara MU sekarang masih terjerembab di peringkat ke-13.

Di laga pekan kesembilan Liga Inggris lainnya, Manchester City membawa pulang kemenangan dari lawatan mereka ke markas Crystal Palace tadi malam (19/10/2019) dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 di Selhurst Park. The Citizens menang 2-0 atas Palace.

Dua gol Manchester City disarangkan David Silva dan Gabriel Jesus, yang membuat mereka terus menguntit Liverpool di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Di laga lain, Chelsea juga menang 1-0 atas Newcastle United.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 3 halaman

Nasib Spurs

Tottenham Hotspur gagal kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 menjamu Watford. Watford malah unggul lebih dulu lewat Abdoulaye Doucoure, sebelum Dele Alli menyamakan skor. Berikut hasil Liga Inggris semalam.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Sabtu (19/10)

Everton 2 -0 West Ham United

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Burnley

Wolverhampton 1 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City

Minggu (20/10)

Manchester United 1 - 1 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jurgen Klopp Puji Juventus, Maurizio Sarri: Dia Sedang Melepas Ketegangan
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs MU: Misi The Blues Bukan Balas Dendam