Sukses

Kecewa, Rashford Sebut Liverpool Tak Pantas Raih Poin dari MU

Hasil imbang membuat MU pun gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal memetik angka penuh saat bertemu Liverpool di laga pekan kesembilan Liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (20/10/2019) di Old Trafford kemarin itu, berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat salah satu pemain MU, Marcus Rashford, merasa kecewa. Rashford merupakan salah satu pemain yang berhasil membukukan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut.

Keunggulan 1-0 itu bertahan cukup lama, dan MU terlihat akan meraih tiga poin pertamanya setelah sekian lama. Tetapi, harapan mereka meraih kemenangan harus buyar begitu Adam Lallana sukses menjebol gawang David De Gea di menit ke-85.

Hasil imbang inil membuat MU pun gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih belum mampu menembus 10 besar dan sedang terpuruk di peringkat 13 dengan raihan 10 poin saja.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Tak Pantas Raih Poin

Rashford boleh merasa kecewa dengan hasil tersebut. Bagaimanapun juga, Manchester United sudah nyaris meraih kemenangan perdananya di ajang Premier League sejak terakhir mengalahkan Leicester bulan September lalu. Ia merasa bahwa timnya pantas meraih tiga poin.

"Kami pantas meraih tiga poin. Saya pikir mereka tidak cukup bagus untuk meraih hasil imbang dari laga kali ini, atau bahkan menang, tapi beginilah sepak bola," tutur Rashford kepada Sky Sports usai laga.

"Ini adalah kesempatan besar yang terlewatkan dan kami hampir meraihnya. Harapannya pada tengah pekan nanti kami bisa meraih kemenangan dan akan menjadi awalan bagi kami," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Formasi Berubah, Peran Tetap Sama

Pada laga kali ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih membuat sedikit perubahan dalam formasinya. Ia memasang dua striker dan menduetkan Marcus Rashford dengan rekrutan anyar di musim panas kemarin, Daniel James.

Namun Rashford tidak merasakan adanya perbedaan. Baginya, formasi itu hanyalah sekadar perbincangan di atas kertas. Tugas dan perannya masih sama seperti biasanya.

"Itu bukan perubahan yang besar atas apa yang kami lakukan sejak awal musim," Rashford menambahkan. "Di atas kertas ada dua striker tapi kurang lebih sama. Sedikit kembali seperti normal," sambungnya.

"Rasanya bagus bisa memiliki stabilitas seperti itu, tapi saya kecewa karena kami gagal mendapatkan tiga poin," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (penulis Yaumil Azis, published 21/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net