Sukses

Napoli Persilakan Bek Incaran MU Angkat Kaki

Keputusan Napoli untuk tidak menjual Koulibaly dianggap keputusan teknis. Pasalnya, klub berjuluk Il Partenopei tidak melakukan belanja pemain belakang untuk melapis kepergian Koulibaly.

Naples - Rencana MU dan Barcelona untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly mendapat lampu hijau. Pasalnya Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku sudah merelakannya untuk dijual dalam waktu dekat.

Pemain berusia 28 tahun itu dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Performanya bersama Napoli dan Timnas Senegal terbilang konsisten sehingga menyita perhatian banyak klub besar Eropa.

Media Spanyol, Diario AS melaporkan bahwa Barca sangat menginginkan Koulibaly. Manajemen klub membutuhkan bek tengah setelah musim panas kemarin gagal merekrut Matthijs de Ligt yang bergabung dengan Juventus.

ADL sempat menolak tawaran mega transfer senilai 105 juta euro beberapa bulan lalu. Namun, ia menegaskan bakal menjualnya suatu waktu nanti.

"Saya sangat mencintai Koulibaly, makanya saya tolak tawaran 105 juta euro tempo hari. Akan ada hari di mana saya akan melepasnya," ujar ADL dilansir dari Sky Italia.

Keputusan Napoli untuk tidak menjual Koulibaly dianggap keputusan teknis. Pasalnya, klub berjuluk Il Partenopei tidak melakukan belanja pemain belakang untuk melapis kepergian Koulibaly pada bursa transfer musim panas kemarin.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koulibaly Memilih Cuek

Memasuki usia emas, tentunya hal itu akan mempengaruhi nilai jual. Tahun depan, Koulibaly akan berusia 29 tahun, dan jika terus berada di Napoli, harga pasarnya mungkin tak akan sama lagi.

Koulibaly mengaku telah sering mendengar kabar mengenai dirinya, termasuk gosip tentang keinginan Manchester United meminangnya dari Napoli. Menanggapi hal tersebut, mantan bek Genk itu memilih cuek.

"Saya terbiasa dengan rumor transfer. Banyak gosip mengatakan saya akan hengkang. Untuk saat ini, saya hanya fokus bersama Napoli. Soal gosip yang beredar, saya tidak peduli," kata Koulibaly.

Sumber: Sky Italia, Diario AS

Disadur dari: Bola.com (Penulis Gregah N, editor Aning,  published 21/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.