Sukses

Ancelotti: Pintu Napoli Terbuka Untuk Ibrahimovic

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, secara bercanda mengaku akan menghubungi Zlatan Ibrahimovic untuk membicarakan rencana kepindahan sang pemain ke San Paolo.

Ibrahimovic punya keinginan untuk melanjutkan kariernya di Italia. Setelah menonton film dokumenter Diego Maradona, Ibra tertantang untuk kembali ke pentas Serie A.

Sebelumnya, pemain asal Swedia tersebut pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Namun ke depannya, Ibra ingin membela Napoli yang kini dilatih Ancelotti.

Sang pelatih sendiri siap menerima Ibrahimovic dengan tangan terbuka. Di mata dia, kemampuan penyerang 38 tahun itu belum menurun.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Ancelotti

"Saya akan menghubunginya malam ini dan berkata kami menunggunya!" kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Saya memiliki banyak kasih sayang untuknya, saya melihat dia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS. Besok, setelah saya menghubunginya, saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!" Ancelotti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Jika jadi bergabung, Ibrahimovic akan memanaskan persaingan di lini depan Napoli.

Saat ini Partenopei sudah memiliki enam penyerang yaitu Hirving Lozano, Dries Mertens, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Fernando Llorente.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Lebih Hebat, Maradona Remehkan Lionel Messi
Artikel Selanjutnya
Jauhkan Inter Milan, Napoli Tawarkan Kontrak Baru untuk Dries Mertens