Sukses

Ibrahimovic: AC Milan dalam Bencana, Maldini Tak Becus

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menyesal melihat keadaan mantan klubnya, AC Milan saat ini. Menurut Ibrahimovic, I Rossoneri seperti sedang dalam bencana.

Ibrahimovic menekankan, orang-orang yang berada di jajaran manajemen AC Milan bukan sosok yang tepat. Pemain asal Swedia ini menyebut Paolo Maldini tidak cocok menduduki kursi direktur klub.

"AC Milan adalah bencana. Mereka semua hanya berbicara dan tidak ada tindakan," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Dengan nama besar yang ada, Ibrahimovic menilai AC Milan tidak layak mengalami situasi seperti sekarang. Dia berharap klub yang bermarkas di San Siro itu mendapatkan solusi untuk masalah yang ada.

"Ini bukan seperti klub yang membuat semua orang jatuh cinta, di Italia dan di seluruh dunia. Mungkin ada terlalu banyak orang yang salah yang seharusnya berada di tempat lain," ujar mantan pemain Barcelona ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Kritik Maldini

Pemain berusia 38 tahun ini juga ingin AC Milan punya direktur yang benar-benar pantas berada di posisi penting tersebut. Ibrahimovic mengkritik Maldini sekaligus memaklumi pekerjaan yang dilakukan legenda I Rossoneri itu tidak mudah.

"Paolo Maldini tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi direktur, sedangkan dalam karir bermainnya ia adalah salah satu favorit saya sepanjang masa," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

"Secara adil, Maldini memang memiliki tugas yang sulit, karena tidak mudah untuk melakukannya dengan baik dengan sumber daya yang terbatas," jelas Ibrahimovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rombak Skuat, AC Milan Bakal Lepas 3 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari
Artikel Selanjutnya
Ancelotti Bersedia Latih Lagi AC Milan dengan Satu Syarat