Sukses

Bersama Pioli, AC Milan Yakin Lolos ke Liga Champions

Liputan6.com, Milan- AC Milan baru saja menunjuk pelatih baru. Stefano Pioli menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Kehadiran Pioli, membuat bek Theo Hernandez percaya diri menatap sisa musim 2019-2020.

Beban berat sudah menanti Pioli. Pasalnya AC Milan sedang hancur lebur. Mereka kalah empat kali dari tujuh pertandingan awal sehingga Giampaolo langsung dipecat.

Meski baru beberapa hari melatih Pioli sudah membawa aura positif. Hernandez merasa Pioli merupakan pelatih yang bagus dan akan bisa membawa AC Milan memenuhi target finis di empat besar.

"Jelas lebih baik bagi Pelatih untuk memulai musim daripada datang, tetapi hal-hal ini terjadi dalam sepakbola. Kami sekarang memiliki pelatih yang saya anggap sangat baik dan saya yakin kami akan melakukannya dengan baik bersama. Saya tidak kenal dia sebelumnya, tapi dia suka bermain sepak bola yang bagus dan memiliki ide yang jelas," tutur Hernandez kepada Sky Sport Italia.

"Saya percaya AC Milan bisa finis di empat besar karena kami memiliki skuat untuk dapat berada di sana. Kami memiliki tim hebat untuk bersaing mendapatkan tempat di Liga Champions. Tapi kami juga perlu menempatkan hati dan jiwa kami di lapangan, dimulai dari Lecce," tegas Hernandez.

 

2 dari 3 halaman

Terpuruk

AC Milan saat ini terpuruk di papan tengah klasemen. Mereka baru mendapat empat poin dari tujuh pertandingan. Untungnya jarak dengan peringkat empat tidak terlalu jauh, hanya empat poin.

Peringkat empat ditempati oleh Napoli. Adapun puncak klasemen Serie A dihuni juara bertahan Juventus dengan 19 poin.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Absen

AC Milan menargetkan finis empat besar karena sudah lama sekali absen bermain di Liga Champions. Terakhir kali AC Milan main di Liga Champions di musim 2013-2014.

Dalam dua musim terakhir, AC Milan hanya berlaga di kompetisi antar klub kasta kedua, Liga Europa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Muda AC Milan Tolak Tawaran 6 Klub
Artikel Selanjutnya
Ini Kalimat Ketus yang Diucapkan Cristiano Ronaldo kepada Sarri Saat Digantikan Dybala