Sukses

AC Milan dan MU Berebut Bintang Barcelona

AC Milan ikut meramaikan persaingan dengan MU untuk mendapatkan salah satu pemain Barcelona.

Liputan6.com, Milan- AC Milan menganggu rencana Manchester United (MU) merekrut gelandang Barcelona Ivan Rakitic pada bursa transfer paruh kedua, Januari 2020 nanti.

Rakitic hampir pasti akan dijual Barcelona pada Januari 2020. Pemain asal Kroasia itu kalah bersaing dengan pemain anyar Frenkie de Jong serta Arthur Melo.

Awalnya MU yang paling dijagokan mendapatkan Rakitic. Setan Merah diyakini sudah melakukan pendekatan resmi kepada Barcelona untuk membajak pemain 31 tahun tersebut.

Konon MU sudah siap melayangkan proposal resmi kepada Barcelona untuk merekrut Rakitic seniali 35 juta pound (Rp 624 miliar).

MU sangat membutuhkan Rakitic karena lini tengah yang sangat lemah. Kehadiran eks pemain Sevilla itu akan menambah kreativitas lini tengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diganggu AC Milan

Usaha MU merekrut Rakitic akan menemui jalan terjal. Calciomercato melaporkan AC Milan ikut memburu Rakitic untuk bursa transfer Januari 2020.

AC Milan melirik Rakitic karena butuh kehadiran pemain berpengalaman guna mengangkat prestasi tim. Saat ini I Rossoneri praktis tak punya pemimpin di atas lapangan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Rakitic

Sejak membela Barcelona tahun 2014, Rakitic sudah mempersembahkan banyak gelar seperti empat trofi La Liga, Satu Liga Champions, empat Copa del Rey hingga satu Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona