Sukses

Momen Mengharukan Cristiano Ronaldo Saat Bertemu Sosok Penting dalam Kariernya

Turin - Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, punya momen mengharukan setelah timnya menundukkan Luksemburg 3-0 pada matchday ketujuh kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio Jose Alvalade, Sabtu (12/10/2019). 

Gol pertama skuat Fernando Santos dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-16. Sang superstar, Cristiano Ronaldo, menggandakan skor di menit ke-65.

Sementara gol terakhir dicetak striker andalan Valencia, Goncalo Guedes, di menit ke-89. Namun kisah menarik justru terjadi di luar lapangan.

Melansir Libero, Rabu (16/10/2019), Cristiano Ronaldo mengalami momen mengharukan setelah pertandingan tersebut. Bintang Juventus itu bertemu dengan sosok paling berpengaruh dalam karier sepak bolanya.

Dia adalah Aurelio Pereira, orang pertama yang melihat bibit bintang sang superstar sejak kecil. Aurelio Pereira merupakan salah satu pencari bakat klub Sporting Lisbon dan menjadi orang yang berpengaruh dalam karier Ronaldo.

Momen haru pun terjadi. Megabintang Portugal itu lantas mendekati Pereira untuk memberikan pelukan hangat. Ronaldo juga menghadiahi "ayahnya" tersebut dengan jersey yang telah ditandatangani seluruh pemain Timnas Portugal.

"Saya tidak pernah lupa dari mana saya berasal," kata Cristiano Ronaldo saat bertemu Pereira.

 

 

2 dari 2 halaman

Tanggapan Aurelio Pereira

Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu pesepak bola dunia yang rendah hati. Ia tak pernah melupakan masa lalunya yang sulit.

Bebebapa waktu lalu, pria berusia 34 tahun itu tengah mencari tiga pelayan yang pernah memberinya burger saat masih kecil. "Saya mencarinya, saya ingin mengembalikan sesuatu," ujar Ronaldo saat itu.

Ketulusan hati Cristiano Ronaldo kembali terbukti. Kali ini pada sosok hebat yang membuatnya mendapatkan karier yang cemerlang saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Pereira mengaku cukup terharu dengan sikap hangat Cristiano Ronaldo kepadanya. "Perlakuannya tersebut benar-benar membuat saya terharu," katanya.

Sumber: Libero

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari / Yus Mei Sawitri)

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcus Rashford Vs Tammy Abraham, Ini 8 Unggahan Kocak Perbandingan Kehebatan Keduanya
Artikel Selanjutnya
7 Pose Cantik Noa Saez, Model yang Digandeng Neymar di Barcelona