Sukses

Juventus Akan Belanja Pemain di Januari 2020?

Juventus banyak dikaitkan dengan pemain-pemain bintang untuk bursa transfer Januari 2020.

Liputan6.com, Turin- Juventus terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top. I Bianconeri konon akan membeli pemain baru ketika bursa transfer dibuka kembali pada Januari 2020.

Beberapa nama yang dikabarkan masuk radar Juventus antara lain dua pemain Chelsea Ngolo Kante dan Emerson Palmeiri, hingga gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Menanggapi isu pembelian beberapa pemain, direktur umum Juventus Fabio Paratici angkat bicara. Paratici menegaskan belum berencana menambah amunisi karena yakin dengan skuat yang dimiliki.

"Skuat Juventus sudah lengkap dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kami senang dengan pemain-pemain kami. Saya mengesampingkan kedatangan bek sayap," ujar Paratici seperti diberitakan Football Italia.

Bek sayap sempat santer akan didatangkan Juventus karena Mattia De Sciglio terus diganggu cedera. Juventus sempat krisis bek kiri ketika Alex Sandro absen karena urusan keluarga.

Sampai-sampai pelatih Juventus Maurizio Sarri menempatkan gelandang Blaise Matuidi di posisi bek kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Belanja Banyak

Juventus sendiri sudah menghabiskan dana besar musim panas lalu untuk merekrut beberapa pemain baru seperti Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey, hingga Adrien Rabiot.

Tiga nama terakhir memang didapat dengan gratis. Namun gaji Ramsey dan Rabiot cukup besar di atas tujuh juta euro per musim.

3 dari 3 halaman

Mandzukic

Kini Juventus mencoba menjual pemain-pemain yang tidak terpakai. Salah satunya adalah striker Mario Mandzukic yang akan dilego Januari 2020 nanti.

"Dengan Mandzukic, kami memberikan waktu yang tenang baginya [untuk pergi] tetapi pindah ke Qatar tidak terjadi sehingga ia tetap bersama kami. Sekarang kita akan melihat apa yang terjadi di bulan Januari," kata Paratici.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.