Sukses

Hadiri Pernikahan Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo Absen Bela Juventus?

Liputan6.com, Turin - Rafael Nadal akan melepas masa lajang dengan menikahi Maria Xisca Parello pada Sabtu (19/10/2019). Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menjadi salah satu undangan.

Namun, belum diketahui apakah Cristiano Ronaldo bisa datang. Pasalnya, Juventus melakoni laga Serie A melawan Bologna pada hari yang sama. Belum diketahui apakah Ronaldo bakal meminta izin untuk melewatkan pertandingan tersebut.

Nadal dan Ronaldo merupakan teman dekat. Keduanya mulai bersahabat sejak Ronaldo membela Real Madrid. Seperti diketahui, Nadal merupakan pendukung Los Blancos.

Selain Cristiano Ronaldo, Nadal juga mengundang beberapa pesohor lain. Tennis Tonic melaporkan, beberapa nama yang berpotensi menghadiri pernikahan ini adalah penyanyi Enrique Iglesias, bintang NBA Pau Gasol, petenis Feliciano Lopez, dan mantan raja Spanyol Juan Carlos.

Namun, bintang tenis Swiss Roger Federer sekaligus rival utama Nadal dikabarkan tidak bisa hadir. Pasalnya, dia mengikuti Swiss Indoors Basel yang berlangsung pada waktu bersamaan.

2 dari 3 halaman

Sejak 2005

Nadal dan Xisca menjalin asmara sejak 2005. Mereka berencana menikah di La Fortaleza, Mallorca. Lokasi tersebut merupakan tempat Gareth Bale melangsungkan pernikahannya dengan Emma Rhys-Jones musim panas lalu.

Keduanya tidak merencanakan bulan madu. Pasalnya, Nadal bakal mengikuti Paris Masters sepekan setelah menikah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Giorgio Chiellini Ternyata Fans AC Milan dan Idolakan Maldini?
Artikel Selanjutnya
Petinggi Juventus Berharap Cristiano Ronaldo Minta Maaf