Sukses

Januari, Maurizio Sarri Berniat 'Gembosi' Chelsea

Tahun lalu, Maurizio Sarri sempat dipercaya menangani Chelsea.

Liputan6.com, London - Kabar buruk menghampiri Chelsea jelang bursa transfer musim dingin mendatang. Mantan manajer The Blues, Maurizio Sarri kabarnya ingin membajak dua pemain mereka. 

Pada tahun 2018 kemarin, Sarri dipercaya menjadi juru taktik Chelsea. Ia menggantikan Antonio Conte yang dipecat oleh manajemen The Blues.

Prestasi Sarri di London Barat sejatinya cukup apik. Ia membawa Chelsea lolos ke empat besar EPL dan memenangkan Liga Europa sebelum pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Il Bianconero mengklaim bahwa Sarri berencana untuk menggembosi Chelsea di bulan Januari nanti. Ia diberitakan akan membajak dua pemain Chelsea di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, ada dua posisi yang ingin diperkuat Sarri di bulan Januari nanti.

Ia ingin mendatangkan bek kiri baru dan juga gelandang bertahan yang baru. Ia merasa dua posisi itu memiliki stok pemain yang terbatas di skuatnya saat ini.

Untuk itu ia ingin mendatangkan mantan pemainnya di Chelsea, yaitu Emerson Palmieri dan N'Golo Kante untuk menambal lubang di timnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa proses transfer kedua pemain itu diyakini akan berjalan dengan sangat sulit.

Palmieri saat ini menjadi pemain andalan Frank Lampard. Ia juga tengah melakukan negosiasi kontrak baru di Stamford Bridge.

Sementara N'Golo Kante sudah mendapatkan label tidak dijual oleh manajemen Chelsea. Untuk itu Sarri harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan jasa kedua pemain ini.

Juventus saat ini tengah tampil prima di Serie A.

Mereka kini kembali merajai klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Inter Milan sebelum jeda internasional kemarin.

Sumber asli: Il Bianconero

Disadur dari Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, Published 14/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.