Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya Vs Borneo FC di Vidio

Live streaming Persebaya vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan bertemu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (11/10/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tuan rumah mengincar tiga poin setelah kalah 0-1 melawan Barito Putera di pekan lalu.

Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal pun terus mengasah penyelesaian akhir demi mengantongi tiga poin. Persebaya berada di peringkat ke-8 dengan 30 poin, sementara Borneo di peringkat ke-6 klasemen Shopee Liga 1 2019.

“Kami melatih situasi menghadapi serangan. Kami terus mengasah taktik dan strategi menghadapi Borneo FC. Kemampuan pemain dalam penyelesaian akhir juga harus ditingkatkan,” ujar Pikal kepada bola.com

Di sisi Borneo FC, banyaknya pemain kunci Persebaya yang absen tak bakal membuat mereka mengendurkan kewaspadaan. Lagipula, banyak pemain Borneo yang absen karena membela tim nasional Indonesia.

"Kami juga punya dua pemain ke timnas (Lerby Eliandry dan Nadeo Argawinata). Abdul Rahman juga cedera,” ucap asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya Vs Borneo FC exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal, Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu (kiper); Wildansyah, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Makarius Suruan (belakang); Wahyudi Hamisi, Rifal Lastori, Renan Silva (tengah); Terens Puhiri, Matias Conti, M. Sihran (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini