Sukses

Varane kepada Mbappe: Ayo Bergabung ke Real Madrid

Bakat Kylian Mbappe yang terus melejit memikat hati banyak klub, termasuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, kembali menggoda Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu mengajak kompatriotnya tersebut untuk bergabung bersama dia di skuat Los Blancos. 

Dua tahun terakhir, nama Mbappe tengah melejit dengan pesat. Ia didaulat menjadi penyerang muda terbaik dunia setelah ia menunjukkan ketajamannya bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Dengan bakatnya yang besar, banyak klub-klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya. Salah satu yang sering digosipkan bakal menjadi pelabuhan karir Mbappe berikutnya adalah Real Madrid.

Varane sendiri berharap Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid secepatnya. "Saya selalu menginginkan Mbappe berada di tim saya," beber Varane kepada El Transistor.

Varane sangat tertarik dengan prospek bergabungnya Mbappe ke Real Madrid.

Untuk itu ia berkomitmen untuk mempromosikan Real Madrid ke Mbappe agar sang penyerang tertarik membela klubnya.

"Jika suatu hari nanti ia bertanya mengenai Madrid, maka saya akan menceritakan semua hal yang baik yang dimiliki tim ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Membaik

Varane juga pada kesempatan ini membahas performa timnya yang sempat tidak stabil. Ia mengakui hal itu namun ia menilai timnya kini sudah bermain dengan lebih baik.

"Kami adalah tim yang sangat kompetitif dan kami memiliki hasrat yang besar untuk menang. Mungkin performa kami sempat tidak stabil karena kami mengalami kelelahan mental."

"Bermain untuk Real Madrid selalu menghadirkan tekanan untuk menjadi sosok yang lapar dan memiliki hasrat yang besar untuk meraih kemenangan." ia menandaskan.

Saat ini Varane sedang bersama dengan Mbappe di Timnas Prancis.

Mereka akan menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Islandia dan Turki di jeda internasional kali ini.

Sumber asli: El Transistor

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 10/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.