Sukses

Persib Putri Siap Tempur Ladeni Persija Putri

Persib Bandung Putri akan bertemu Persija Jakarta di laga kedua Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung Putri akan bertemu Persija Jakarta di laga kedua  Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini. Sebelumnya, tim yang di asuh oleh Iwan Bastian ini berhasil menaklukkan tuan rumah PSS Sleman dengan hasil akhir 5-0.

Namun, lawan Persib, Iwan atau Ibas panggilannya, tidak ingin jemawa. Di berharap agar Putri Biru tetap rendah hati dan menjaga meningkatkan konsentrasi kepada pertandingan.

“Saya mau anak-anak tidak terlalu  larut dalam euforia. Ingat, jangan larut dengan sanjungan. Perjalanan kita masih panjang dan setiap lawan yang menghadapi nama besar Persib selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi pertandingan besok melawan Persija," ujar Ibas di Persib.co.id.

Kemenangan di pertandingan pembuka, bagi Persib Putri menjadi modal besar untuk pertandingan selanjutnya. Namun, walaupun sudah mengantongi 3 poin, Ibas tidak mau anak asuhnya terlena. Apalagi, Persija saat ini berada di puncak klasemen Grup A Liga 1 Puti dengan empat poin.

Namun, mantan pelatih Persib U-20 ini menyatakan, tim yang diasuhnya sangat siap untuk merebut poin penuh atas Persija Putri karena memiliki motivasi kuat dan persiapan mental yang bagus.

"Pasti. Kemenangan di pertandingan pembuka, apalagi dengan skor besar menjadi modal kita untuk pertandingan selanjutnya, bahkan seluruh pertandingan seri satu ini. Nikmati permainan, main enjoy," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persija Putri di Puncak Klasemen

Persija Putri sendiri sudah bermain dua kali melawan PSIS Semarang dengan hasil 4-1 dan Tira Persikabo dengan hasil imbang 2-2. Dengan empat poin mereka bertengger di puncak klasemen Grup A Liga 1 Putri 2019.

Di sisi lain, dengan perolehan lima gol hasil kemenangan atas PSS Putri, Persib Putri yakin bakal lolos grup karena Persija, yang menduduki puncak klasemen hanya memilki selisih tiga gol.

(Balwa Ramadhan/Mg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.