Sukses

Bikin Panas, Gerard Pique Mengaku Alergi Pakai Jersey Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona- Persaingan antara Real Madrid dengan Barcelona tidak hanya terjadi di lapangan. Bek Barcelona, Gerard Pique diantaranya yang kerap menyeret persaingan dua raksasa Spanyol ini ke luar lapangan sepak bola.

Komentar-komentarnya yang pedas kerap membuat hubungan Real Madrid dan Barcelona memanas. Seperti komentarnya baru-baru ini yang menyebut tidak pernah memakai jersey Real Madrid karena takut alergi.

Barcelona dan Real Madrid memang punya persaingan yang sengit di pentas La Liga maupun di level Eropa. Persaingan kedua tim begitu mengakar, mulai dari level klub, penggemar hingga pemain.

Gerard Pique menjadi salah satu representasi dari rivalitas klasik antara Barcelona dan Real Madrid. Hal ini tercermin dari perkataan, tindakan maupun afiliasi politik pemain berusia 32 tahun tersebut.

Lalu, benarkah Gerard Pique alergi dengan jersey Real Madrid?

 

 

2 dari 3 halaman

Gerard Pique Alergi Jersey Real Madrid

Baru-baru ini Gerard Pique muncul dalam salah satu acara televisi di Spanyol. Dia menjalani wawancara dengan David Ferrer terkait turnamen tenis Davies Cup. Ada beberapa pernyataan tentang sepak bola yang diajukan.

Dikutip dari Marca, Gerard Pique dengan santai menjawab berbagai pertanyaan. Gerard Pique menjawab dengan baik soal makanan yang harus dia konsumsi hingga kemampuan bermain tenis yang lebih baik dari Joaquin, pemain Real Betis.

Kemudian, tiba saatnya pertanyaan tentang Real Madrid. Mantan bek Manchester United tersebut ditanya apakah dia pernah memakai jersey Real Madrid? "Tidak pernah, karena alergi," ujar Gerard Pique.

3 dari 3 halaman

Cercaan Publik Sebagai Motivasi

Gerard Pique adalah pemain sepak bola yang terbuka tentang sikap politiknya. Dia adalah salah satu pendukung gerakan Catalunya merdeka. Sikap ini membuatnya menerima cercaan dari fans timnas Spanyol ketika bermain.

"Tetapi membuat orang-orang yang mencerca saya memotivasi karena semakin baik Anda bermain maka semakin terganggu pula mereka. Periode terakhir saya dengan Timnas, itu adalah tahun-tahun terbaik saya, saya menjadi lebih termotivasi daripada sebelumnya," ucap Gerard Pique.

Gerard Pique sendiri sudah pensiun dari Timnas Spanyol. Selama membela La Roja, terlepas dari pandangan politiknya. Gerard Pique adalah pemain yang sangat vital. Dia telah memberikan gelar juara Euro dan Piala Dunia untuk Spanyol.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin, published 9/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Roberto Soldado Sesali Sikap Liar Saat Main di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Spanyol Nanti Malam: Real Madrid Tandang ke Valencia