Sukses

Kekasih Cemburu, Pemain Muda Ini Terpaksa Ubah Gaya Selebrasi Gol

Pedro Goncalves, adalah salah satu pemain muda Portugal yang sempat diboyong ke Wolves. Dia terkenal sangat dekat bersama rekan satu negaranya, Ruben Neves

Liputan6.com, Wolverhampton Pedro Goncalves, mantan pemain muda Wolverhampton Wamderers (Wolves), mengungkap pengalamannya selama menekuni karier bersama klub Liga Inggris tersebut. Goncalves bergabung dengan Wolves pada Juli 2017.

Goncalves mengakui kariernya bersama Wolves berjalan kurang baik. Pemain muda berusia 21 tahun ini sekarang berhasil tampil baik dengan Famalicao, salah satu klub Portugal.

Famalicao saat ini berada di puncak Liga NOS. Ini sebuah pencapaian besar bagi tim yang baru dipromosikan yang sebelumnya menghindari degradasi sebagai tujuan utama mereka.

Ketika Goncalves berada di Wolves dia tinggal bersama rekannya dari Portugal, Ruben Neves. selama tiga bulan. Keduanya diboyong Wolves bersama pemain asal Portugal lainnya.

Kedua pemain muda ini menjadi teman dekat saat berkiprah di sepak bola Inggris [Wolves]. Dan, baru baru ini mereka mengaku selalu mendedikasikan perayaan gol satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kesal Pacar

Namun, selebrasi unik itu tidak akan terjadi lagi. Kepada media Portugal Goncalves memberi tahu bahwa cara mereka merayakan gol sempat membuat kekasihnya marah.

"Pacarku kesal tentang persahabatan dekat saya dengan Ruben. Jadi, aku sekarang memutuskan untuk mendedikasikan itu padanya. Untungnya, saya sudah dimaafkan," kata Goncalves.

3 dari 3 halaman

Ikatan Kuat

Pada bagian lain Goncalves menjelaskan soal proses menetap di Wolves, terutama untuk pesepakbola Portugal. “Tidak diragukan. Pemain Portugal sering datang bersama dan kamisemua menciptakan ikatan yang kuat. Kami berbicara setiap hari."

Goncalves sempat ditanya apakah selalu meminta Neves menonton pertandingannya? “Tidak, karena kami jarang berbicara tentang sepakbola. Kami ingin bermain PlayStation dan bermainsepak bola di taman,” jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.