Sukses

Trio Personel TNI di Persib Berharap Institusinya Dekat dengan Rakyat

Liputan6.com, Bandung - Peringatan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) jatuh pada Sabtu (5/10/2019). Upacara peringatan digelar di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Momen istimewa ini mendapat perhatian dari beberapa pemain Persib Bandung.

Tak hanya perhatian, berbagai doa dan ucapan juga disampaikan pemain Persib, yang ternyata juga merupakan anggota TNI.

Erwin Ramdani, yang merupakan anggota TNI, berharap institusinya selalu berjaya di darat, laut dan udara. Ke depan, TNI juga bisa terus dekat dengan rakyat Indonesia.

"Semoga TNI semakin jaya di darat, laut dan udara. Selalu dicintai rakyat dan kondusif, damai, aman dan sejahtera," kata pemain depan Persib tersebut, seperti dilansir situs resmi klub.

 

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Solid

Doa juga disampaikan kiper Persib, Dhika Bayangkara. Pemain asal Kuningan itu berharap, TNI bisa semakin berjaya. Pemain yang juga anggota TNI ini berharap institusinya semakin dekat dengan rakyat.

"Semoga TNI semakin kuat, solid dan tambah dicintai oleh rakyat," ucapnya. Selain Erwin dan Dhika, pemain Persib lain yang personel TNI adalah Frets Listanto Butuan.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Persib akan menghadapi laga berat dalam pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Mereka akan menantang tim tangguh Madura United.

Persib saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019. Maung Bandung telah memainkan 20 laga dengan raihan 24 poin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Catatan Robert Alberts Usai Persib Ditahan Tira Persikabo 0-0
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Keluarga, Begini Cara Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Obati Rindu