Sukses

Madura United vs Persib: Jupe Siap Redam Ketajaman Beto

Menurut Jufriyanto, calon lawan yang akan dihadapi Persib memiliki sejumlah penyerang yang berkualitas.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/19) mendatang. Bek Persib, Achmad Jufriyanto mengaku siap mengantisipasi barisan serang Madura United.

Menurut Jufriyanto, calon lawan yang akan dihadapi dihuni oleh Persib memiliki sejumlah penyerang yang berkualitas. Salah satunya sosok pemain naturalisasi Beto Goncalves.

"Beto sudah jelas. Tapi di barisan penyerang mereka, mereka punya empat pemain yang berbahaya," kata Jupe, panggilan Jufriyanto, Jumat (4/10/2019).

Namun demikian, Jufriyanto bersama benteng pertahanan Maung Bandung bakal menghadang ketajaman Beto. Dia menyebut hubungan para pemain bertahan semakin bagus di dalam maupun di luar lapangan, terutama dengan Nick Kuipers.

"Chemistry semakin baik karena di luar juga kita sering komunikasi. Itu juga membantu," ucap pemain yang sempat membawa Persib juara Indonesian Super League 2014 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahanan Madura United Solid

Putaran pertama lalu, Persib ditahan imbang 1-1 Madura United di Si Jalak Harupat. Solidnya lini pertahanan Madura membuat Persib hanya bisa mencetak gol dari titik putih lewat kaki Ezechiel N’Douassel. Persib sendiri kebobolan di menit akhir oleh gol Zulfiandi pada menit 89.

"Saya rasa di putaran pertama kita harus menjaga mereka. Kalau bisa lebih baik atau tidak kita buat seperti di kandang," pungkas Jufriyanto.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.