Sukses

Dilecehkan Suporter Napoli, Ini Reaksi Jurnalis Italia

Liputan6.com, Napoli - Tidak mudah bagi perempuan bekerja di dunia laki-laki. Tanya saja jurnalis DAZN Italia Diletta Leotta.

Diletta merasakan pelecehan ketika bertugas pada laga Serie A antara Napoli melawan Brescia di San Paolo, Minggu (29/9/2019).

Suporter tuan rumah berteriak agar dirinya memperlihatkan payudara begitu menuju di sisi lapangan.

Diletta Leotta tidak diam saja mendengar itu. Dia menunjukkan gestur menolak permintaan merendahkan tersebut menggunakan jari telunjuk. Diletta juga mengeluarkan jempol ke bawah.

Sosok kelahiran Catania tersebut bukan jurnalis perempuan pertama dilecehkan suporter sepak bola. Julia Guimaraes dan Gonzalez Theran mendapat perlakuan sama ketika meliput di Piala Dunia 2018.

2 dari 3 halaman

Bertemu Sosok Penting

Diletta mulai bekerja meliput Serie A mulai musim 2018/2019. Dia pun memamerkan aktivitas dalam menjalankan profesi di akun Instagram. Dia memuat foto ketika mewawancarai Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Sosok berusia 28 tahun tersebut juga sempat bermain tenis bersama Paolo Maldini dan Roberto Mancini, menjajal golf dengan Andriy Shevchenko, serta menghadiri penganugerahan pemain terbaik FIFA 2019 akhir bulan lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Szczesny Merasa Spesial karena Buffon Jadi Pelapisnya di Bawah Mistar Juventus
Artikel Selanjutnya
Buntut Perseteruan dengan Fans Arsenal, Granit Xhaka Cari Rumah di Milan