Sukses

Tantang UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2020, Timnas Indonesia Berkumpul Lagi Awal Oktober

Jakarta - Timnas Indonesia bakal kembali dikumpukan di awal Oktober 2019. Ini sebagai persiapan untuk duel lawan Uni Emirat Arab (UEA) pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Al Maktoum, Dubai, 10 Oktober 2019.

"Untuk Timnas Indonesia, jadwalnya berkumpul pada 2 atau 3 Oktober 2019," kata Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

"Saya masih menunggu jadwal pastinya dari pelatih Simon McMenemy seperti apa rencananya. Kami juga akan menyesuaijan dengan jadwal kompetisi dan jadwal pemanggilan pemain ke klub," tutur Tisha.

Tisha mengungkapkan, pihaknya belum berencana menggelar uji coba untuk Timnas Indonesia. Tisha menyerahkan keputusan kepada McMenemy.

"Belum tahu untuk uji coba. Tergantung pelatih membutuhkan atau tidak. Kami lihat rencananya seperti apa," imbuh Tisha.

Timnas Indonesia untuk sementara menjadi juru kunci klasemen Grup G. Tim Garuda belum sekalipun meraih kemenangan dalam dua laga, yakni kontra Thailand dan Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Matchday Ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

10 Oktober 2019

Uni Emirat Arab (UEA) Vs Timnas Indonesia

Stadion Al Maktoum, Dubai

Sumber: Bola.com

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, Published 23-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.