Sukses

Martin Odegaard Enggan Tinggalkan Real Madrid

Martin Odegaard mengaku tak akan meninggalkan Real Madrid. Ia punya hasrat tinggi untuk berada d tim utama Real Madrid.

Madrid- Martin Odegaard menyambut gembira tawaran Real Sociedad meski hanya berstatus pinjaman dari Real Madrid. Hasilnya, ia senang dengan suasana dan pencapaian di tim baru. 

Namun, saat ada pertanyaan terkait kemungkinan pindah permanen ke Real Sociedad, Odegaard mengaku enggan. Ia tak berpikir tetap bertahan di Real Madrid.

Real Sociedad meminjam Odegaard dari Real Madrid pada musim panas 2019. Ia akan bermain di San Sebastian selama satu musim penuh. Pemain berusia 20 tahun itu langsung jadi andalan pelatih Imanol Alguacil. Ia bermain pada empat laga di panggung La Liga.

Penampilan pemain asal Norwegia ini memikat banyak orang. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan dua gol bagi Sociedad. Satu di antaranya saat Sociedad bersua Atletico Madrid. Kala itu, Gol Odegaard membantu Real Sociedad menang 2-0 atas Los Rojiblancos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tergoda

Odegaard mengungkapkan faktor yang membuat nyaman di Real Sociedad. Semua orang menyambutnya, mulai dari pelatih, pemain hingga fans, dengan tangan terbuka.

Ia bahagia bermain di sana karena lingkungan yang apik. Alhasil, seluruh komponen tersebut membantunya mengeluarkan performa terbaik di atas lapangan.

"Saya bersenang-senang di sini dan saya menikmatinya. Segala sesuatu tentang itu baik, dan saya sangat bahagia. Saya puas dan saya merasa benar-benar di rumah sendiri," ucapnya pada TV2, seperti dilansir AS.

Odegaard memang merasa nyaman dan bahagia di Real Sociedad. Tapi, ia mengaku tidak akan tergoda bertahan di sana. Ia masih memiliki mimpi bisa bermain bagi Real Madrid.

Sumber asli: TV2

Disadur dari : Bola.net (Penulis Dimas Ardi Prasetya, Published : Rabu, 18 September 2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.