Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-16 Vs Kepulauan Mariana Utara, Siaran Langsung Televisi

Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan Kepuluan Mariana Utara di Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 Grup G. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Madya, Senayan,Jakarta.

Timnas Indonesia U-16 saat ini berada di peringkat kedua dengan tiga poin dari satu laga dalam klasemen sementara. Pada pertandingan pertama, Senin (16/9/2019), Skuat Garuda Muda berpesta empat gol menghadapi Filipina.

Adapun Kepulauan Mariana Utara adalah juru kunci di Grup G. Tim asuhan pelatih Mita Michiteru itu selalu kalah dalam dua pertandingan.

Kepulauan Mariana Utara juga berstatus tim terlemah di Grup G. Oliver Aque Fajardo dan kawan-kawan telah kebobolan 12 gol. Sedangkan Timnas Indonesia U-16 belum kebobolan.

Beriku jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Kep. Mariana Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Matchday Ketiga Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 Grup G

Rabu (18/9/2019)

Timnas Indonesia U-16 Vs Kepulauan Mariana Utara

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.00 WIB

Live RCTI

Live Streaming Mola TV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): I Made Putra Kaicen (k); Alfin Lestaluhu, Kadek Arel, Marcel Januar, Felix Kamuru (b); Muhammad Valeron, Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan (t); Muhammad Faizal, Wahyu Agung, Ruy Arianto (d)

Pelatih: Bima Sakti Tukiman

Kepulauan Mariana Utara (4-5-1): Merrick Toves (k); Daniell Mar Pablo, Akira Kadokura, Brian Mallari, Jim Kurt (b); Kohtaro Sangel, Xin Wen Jin, Oliver Aque, Chad Kulian, Jerick Quimzon (t); Ariel Navarez (d)

Pelatih: Mita Michiteru

Sumber bola.com (Muhammad Adiyaksa / Aning Jati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.