Sukses

Bek Prancis Ungkap Fakta Mengejutkan Jelang Laga PSG vs Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Ferland Mendy, mengaku pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dua tahun lalu. Mendy menyebut dirinya lebih suka memilih klub Ligue 1 lainnya ketimbang PSG.

Bek sayap Real Madrid keturunan Senegal ini, lahir di Meulan-en-Yvelines - dekat Paris. Mendy menghabiskan delapan tahun kariernya di akademi Les Parisien.

Mendy kemudian bergabung Le Havre. Namun, ia kemudian menolak dikembalikan pada PSG pada musim panas 2017, dan memilih untuk bergabung dengan Lyon.

Pemain internasional Prancis itu, justru sekarang akan menghadapi juara Ligue 1 pekan ini. Seperti diketahui, Real Madrid akan menghadapi PSG di babak penyisihan grup Liga Champions di Paris, akhir pekan ini.

"Ada kesempatan untuk bergabung dengan PSG saat itu, tetapi kenyataannya adalah, saya tidak benar-benar tertarik," kata bek Real Madrid ini kepada Canal + di Prancis.

2 dari 3 halaman

Acara Khusus

“Saya sudah setuju untuk bergabung dengan Lyon pada tahap itu dan saya sudah meninggalkan PSG di awal karier saya, setelah mereka memberi saya kesempatan di tim muda mereka setelah saya pikir saya mungkin perlu diamputasi.

"Saya dari Paris dan keluarga saya akan berada di pertandingan nanti, itu akan menjadi acara khusus bagi saya," kata Mendy menjelaskan rencananya menyaksikan laga PSG kontra Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Mencari Cara

Mendy saat ini masih mencari berbagai cara untuk memaksimalkan masa tinggalnya di Santiago Bernabeu. Mendy baru saja pulih dari cedera di paha kanannya dan kini hanya memiliki sisa satu minggu untuk mengikuti pelatihan sebelum kembali ke lapangan.

Pemain berusia 24 tahun ini, sebetulnya sudah menunjukkan performa terbaik pada pertandingan terakhir Real Madrid yang bermain imbang 2-2 di kandang Villareal.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lokasi Latihan Real Madrid Bakal Dipasang Teknologi Anti-Drone
Artikel Selanjutnya
Rincian Sebaran 700 Gol Cristiano Ronaldo